androidvodic.com

Michelle Joan Tentang Persahabatannya dengan Pemain Serial 'Ganteng Ganteng Serigala' - News

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Dua tahun membintangi sinetron stripping 'Ganteng Ganteng Serigala', membuat nama artis peran Michelle Joan (24) naik daun.

Sinetron yang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia khususnya remaja itu pun tayang di SCTV, pada tahun 2014-2015 lalu.

Selama itulah, Michelle mengaku sangat dekat dengan semua pemain Ganteng Ganteng Serigala, seperti Ricky Harun, Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Lautconsina, Aliando Syarief, dan lain-lain.

Michelle Joan ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) lalu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Meski sudah dua tahun sudah selesai sinetron tersebut, Michelle mengaku persahabatan mereka pun abadi dan juga masih bertahan hingga saat ini.

"Iya lah persahabatan kita abadi, soalnya dua tahun sama mereka terus. Di lokasi shooting sama mereka semua kan," kata Michelle Joan ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) lalu.

"Waktu aku kebanyakan di lokasi shooting kan ketimbang dirumah. Waktu aku lebih banyak sama mereka ketimbang orang rumah," tambahnya.

Baca: Koleksi Sudah Terlalu Banyak, Mario Lawalata Jual 20 Pasang Sepatu Sneakers-nya

Baca: Aksi Makan Kue di Tayangan Dahsyat RCTI, Felicya Angelista dan Denny Cagur Panen Hujatan Netizen

Setelah berakhir, Michelle mengatakan dirinya masih terus berkomunikasi dengan semua pemain Ganteng Ganteng Serigala dan masih sering bertemu, ketika mereka semua tidak ada kesibukan.

"Masih komunikasi baik sama semuanya lah. Kita jg masih sering kumpul. Sering jalan-jalan bareng juga," ucapnya.

Lanjut Michelle, meski ditengah kesibukan para pemain Ganteng Ganteng Serigala, ia senang mereka semua masih bisa menyempatkan waktu.

"Pasti senang banget ketika kita kumpul tuh seru banget," ujar Michelle Joan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat