androidvodic.com

Dewi Sandra Jarang Terlihat Tampil, Ada Kesibukan Apa? - News

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setahun belakangan, sosok aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra (38) memang jarang terlihat di layar televisi dan juga dunia akting.

Dewi mengakui hal tersebut. Ia menyatakan, setahun belakangan disibukkan oleh aktivitas barunya, mendalami agama.

"Memang sih tidak terlihat. Karena aku memang tahun 2018 ini lebih fokus belajarnya soal Islam. Ada kelas kajian dan memang ada lingkungan-lingkungan, yang sangat mendukung aku untuk menggali ilmu-ilmu islam," kata Dewi Sandra ketika ditemui di gedung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Mungkin ya mudah-mudahan ilmunya nempel, karena kita manusia, dalam Al Quran Allah menulis, 'manusia itu gampang lupa, lalai dan paling gampang menyiakan sesuatu," ungkapnya.

Baca: Pengalaman Si Cantik Denira Saat Darahnya Dihisap Lintah Saat Syuting Film

Dengan mendalami ilmu agama, Dewi Sandra berupaya juga mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Harapan saya ilmu ini jadi ini bekal tetap ada dan enggk ke mana-mana. Apalagi kita enggak bisa bohong ya, umur segini mau masuk agak agak susah, yang kalau masih muda gampang masuk. Kita enggak bisa bohong ya kalau umur segini kayanya mau hapal kayanya yang agak-agak susah," kata dia.

Baca: YLKI: Ancaman Mogok Massal Pilot Garuda Rugikan Hak Konsumen

Dewi menyatakan, setelah intens mengikuti kajian agama, dirinya menyesal mengapa tidak sedari kecil serius belajar agama. sementara orangtuanya selama ini rajin memberinya asupan pengetahuan agama.

"Kenapa kita nggk dari kecil selalu dijejelin kebaikan dari orang tua untuk belajar Al Auran dan apa segala macem. Iya yah, kenapa dulu selalu dijejalin hal-hal kebaikan sama orang tua, dari belajar A Quran, ngaji, dan segala macem. Karena, ini mentalnya lebih cepat," jelasnya.

"Makanya kalau ditanyain 'kenapa jarang muncul di televisi?' Menurut aku itu bukan hal yang negatif, tapi aku tahu porsi. Apa lagi kalau tidak ada hubungan dengan ilmu yang saat ini aku cari, untuk apa dijalani. Kecuali kalau ada manfaatnya, dan aku bisa belajar dari kegiatan itu insyaallah bisa bersinergi," imbuh Dewi Sandra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat