androidvodic.com

Film Animasi Bilal Tayang di Bioskop, Sogi Indra Dhuaja Sarankan Orangtua Dampingi Anak Menonton - News

News - Film animasi Bilal: A New Breed Of Hero bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat bagi keluarga di bulan Ramadhan kali ini.

Komedian dan penyiar radio Sogi Indra Dhuaja menyambut gembira. Namun, ia menyarankan orangtua untuk mendampingi anaknya saat menyaksikan film tersebut.

"Rating internasionalnya PG-13, karena ada kekerasan, tapi balik ke orangtua yang harus ikut nonton dan memberi pemahaman kalau zaman Rasul dulu ada namanya peperangan dan kurang lebih visualnya seperti itu," ucap Sogi ditemui usai menonton film Bilal di CGV Grand Indonesia, Sabtu (11/5/2019).

Film yang bercerita tentang Bilal bin Rabah ini sebelumnya telah tayang di Amerika hingga akhirnya akan meramaikan bioskop tanah air para 15 Mei 2019.

Baca: Film Animasi Tentang Bilal Bin Rabah Akan Tayang di Bioskop Indonesia

"Untuk anak SD tetap butuh bimbingan, karena isinya terkait dengan pengetahuan agama mereka bagi yang muslim, harus disesuaikan karena ini kan adaptasi," lanjutnya.

Meski demikian, Sogi menambahkan, film garapan Barajoun Entertaiment itu memiliki nilai-nilai kebaikan yang penting untuk ditanamkan kepada anak-anak.

"Soal equal atau persamaan. Bahwa kita semua sama jadi harus saling menghormati. Bilal ini juga karakter yang memperjuangkan kebebasannya, mencintai adiknya, ingat pesan ibu, dan lain-lain," imbuh Sogi.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sogi Indra Dhuaja Sarankan Orangtua Dampingi Anak Nonton Film Animasi Bilal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat