androidvodic.com

Tulis Surat Terbuka, Cita Citata Bersiap Laporkan YO, Pihak PKN Tak Mau Perpanjang Masalah - News

Tulis Surat Terbuka, Cita Citata Bersiap Laporkan YO, Pihak PKN Tak Mau Perpanjang Masalah

News - Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Yusuf Oeblet alias YO dalam acara gladi bersih Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) di Istora Senayan pada Senin (7/10/2019)

Atas peristiwa yang dialaminya, Cita Citata menulis sebuah surat terbuka yang ditujukan untuk Yusuf Oeblet, seorang music director yang ia tuding mempermalukan dirinya.

Surat terbuka tersebut  diunggah Cita Citata melalui akun instagram pribadinya @cita_citata.

"Surat terbuka teruntuk Bapak Yusuf Oebelet. Saya enggak punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi Bapak," tulis Cita Citata.

Ia menunggu itikad baik dari YO atas perlakuan yang dianggapnya tidak mengenakkan kepada dirinya.

Cita Citata bahkan mengutarakan siap untuk melaporkan YO jika tak ada niat baik kepada dirinya.

"Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak. Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," tulis Cita Citata.

Pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut menyayangkan sikap Yusuf yang dinilainya tidak sopan.

Menurut Cita Citata, sebagai sama-sama pekerja seni harus bisa saling menghargai.

"Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini," tulis Cita Citata.

Baca: Kronologi Perseteruan Cita Citata dengan Yusuf Oeblet, Tulis Surat Terbuka hingga Tanggapan Panitia

Baca: Diteriaki Gila, Cita Citata Ancam Lapor ke Polisi

Sebelumnya Cita Citata melalui unggahannya di akun instagram pribadinya @cita_citata pada Senin (7/10/2019) juga telah mengungkapkan apa yang Ia alami.

Dalam acara gladi bersih di Istora Senanyan tersebut, Cita Citata mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang yang diketahui bernama Yusuf Oebelet alias YO yang merupakan music director.

Dalam unggahannya, Cita Citata menceritakan bahwa Ia hanya dikirimkan materi musik sehingga tidak tau kapan harus masuk lagunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat