androidvodic.com

Video Musik 'You Move Me', Cara Dipha Barus Potret Keunikan Jakarta - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Musisi dan Disc Jockey (DJ) Dipha Barus mengabadikan hal-hal menarik di Jakarta dalam video musik terbarunya yang bertajuk 'You Move Me'.

Bekerjasama dengan Mol Edrin, Dipha Barus mengabadikan hal-hal menarik di Jakarta, untuk dimasukan dalam video musik 'You Move Me'.

"Karena ya Jakarta tempat gua melakukan semua rutinitas gua. Jadinya yaudah gua dan Mol ambil Jakarta untuk objek gambar," kata Dipha Barus dalam peluncuran video musik 'You Move Me' di Pon Your Tone di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019) malam.

Dipha mengatakan bahwa setelah pengambilan gambar selesai, ia justru tersanjung dengan Ibu Kota Indonesia ini.

Sebab, pemilik nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus baru mengetahui seluk beluk Jakarta lewat potonga gambar dan video untuk dijadikan satu buah video musik dengan teknik stop motion.

"Gua nilai Jakarta banyak tempat yang menarik untuk diabadikan. Pastinya gua enggak menyangka sih," ucapnya.

Dipha Barus saat peluncuran video musik 'You Move Me' di Pon Your Tone di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019) malam.
Dipha Barus saat peluncuran video musik 'You Move Me' di Pon Your Tone di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Beberapa tempat dalam pengambiran gambar untuk video musik Dipha yakni di Kota Tua, Monas, dan masih banyak lagi seperti tempat yang dijadikan pasar malam dan lain-lain.

Bukan hanya mengabadikan tempat atau sebuah benda saja, potongan gambar tersebut seakan bergerak dan berbicara dengan ditambahi tulisan serta momen orang-orang berinteraksi.

Baca: Atasi Kejenuhan, Dipha Barus Rilis Video Musik You Move Me

Baca: Asistennya Dikeroyok, DJ Natalie Holscher Laporkan Seseorang yang Diduga Mantan Suami Dina Lorenza

"Jadi gua menambah inspirasi aja lewat gambar yang diambil, dibalik kejenuhan gua atas rutinitas yang sudah sering gua jalani," jelasnya.

Lebih lanjut, pelantun 'No One Can Stop Us' itu merasa Jakarta tak hanya sebagai Kota yang penuh dengan hiruk pikuk problema dan kemacetan saja.

"Tapi Jakarta punya banyak tempat menarik untuk disamperin dan diabadikan," ujar Dipha Barus.

Dipha Barus (tengah) bersama dengan Mol Edrin (Kiri) dan Monica Karina (kanan).
Dipha Barus (tengah) bersama dengan Mol Edrin (Kiri) dan Monica Karina (kanan). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lagu You Move Me tersebut sebelumnya sudah dirilis oleh Dipha Barus.

Dipha Barus berkolaborasi dengan penyanyi Monica Karina dalam single perdananya, selama bergabung dengan label rekaman asal Amerika Serikat, Ultra Records.

Video musik 'You Move Me' Dipha Barus yang ditayangkan di kanal youtube label musik Ultra Records mengambil potret menarik dari Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat