androidvodic.com

Banyak Tato di Tubuh, Kevin Julio Akui Tak Laku di Sinetron Stripping - News

News - Sudah tiga tahun bintang sinetron dan film Kevin Julio (26) memiliki banyak tato yang tergambar dibeberapa bagian tubuhnya.

Kevin Julio mengatakan tato-tatonya yang tergambar di tubuhnya terletak dibeberapa bagian, seperti tangan kanan, kiri, dan bagian punggung.

Alasan Kevin membuat tato di tubuhnya karena ia sudah menginginkannya sejak lama tetapi tak di izinkan oleh almarhum ayahnya ketika masih ada.

Namun, karena ibundanya memiliki tato, keinginan Kevin untuk membuatnya semakin besar dan memulai tatonya di tangan kiri.

"Ada lebih dari lima tato sih sejauh ini. Dan ada satu tato besar bergambar Bunda Maria di punggung gua. Sama beberapa gambar besar di tangan kiri," kata Kevin Julio yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Selama tiga tahun memiliki tato, pemilik nama lengkap Kevin Julio Chandra tersebut tak menampik menjadi sedikit tidak laku di sinetron stripping.

Baca: Penggila Tato Habiskan Rp 367 M untuk Modifikasi Tubuh, Sempat Buta saat Warnai Bola Mata Jadi Biru

Pasalnya, dalam sinetron dan atau Film Televisi (FTV), beberapa rumah produksi tak menggunakan aktor yang memiliki banyak tato ditubuhnya.

"Jadinya ya lumayan mengurangi pekerjaan karena tato. Cuman sebenarnya enggak ada masalah ya," ucapnya.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu merasa beruntung karena tahu cara menutupi tatonya ketika mendapatkan tawaran berakting di sinetron atau FTV.

"Sebenarnya bisa ditutup foundation. Gampang kok, enggak butuh waktu lama nutupinnya atau bisa pakai lengan panjang saat syuting," ucapnya.

Tiga tahun belakangan, pria yang akrab disapa Keju itu sering menerima tawaran sinetron dan FTV dengan ketentuan harus menutupi tato di tangan kirinya yang cukup banyak.

"Enggak ada masalah selama gue enggak menghalangi pekerjaan. Cuman misalnya kalau gue diribetin kayak gitu mending enggak usah ambil, next job aja," jelasnya.

Lebih lanjut, karena tahu konsekuensi memiliki banyak tato akan sulit mendapat pekerjaan, Kevin Julio menegaskan dirinya tak akan menghapus tato yang sudah tergambar di tubuhnya.

"Kalau dihapus dengan laser wah mahal banget. Yaudah lah gini aja. Gua aja baru dikit, gimana Tora Sudiro yang tatonya seluruh badan," ujar Kevin Julio. (

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat