androidvodic.com

Lagu Akad Akan Diangkat Ke Film Layar Lebar - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Lagu berjudul ‘Akad’ ciptaan Moh Istiqamah Djamaf atau Is yang dipopulerkan Payung Teduh akan diangkat dalam sebuah film layar lebar.

Kepopuleran lagu di Youtube sudah ditonton lebih dari 106 juta viewers, inilah yang mendorong IFI Sinema mengadaptasinya menjadi film layar lebar.

Produser film Akad Adi Sumardjono menyebutkan tentunya pembuatan film tersebut sudah berdasarkan izin dari pencipta lagunya.

Baca: Ashraf Sinclair Punya Keinginan Hubungannya dengan BCL Bisa seperti Sophan Sophiaan dan Widyawati

Baca: Aktivitas Ashraf Sinclair di Malam Sebelum Kematiannya, Ini Kata Seorang Teman

Baca: BCL Sempat Bangunkan Ashraf Sinclair dari Tidurnya, Betapa Kaget Saat Tahu Suaminya Tak Bernyawa

“Ya ide cerita dari lagu Akad yang dinyanyikan Payung Teduh tapi kami kerjasama dengan pencipta lagu, Is. Akhirnya diizinkan bikin cerita untuk jadi film,” ucap Adi saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Film ‘Akad’ akan menceritakan tentang seorang Ayah (Mathias Muchus) yang berprofesi sebagai driver online yang berusaha setiap hari mencarikan jodoh untuk anaknya, Indira (Indah Permatasari) yang sibuk dengan karir dan mimpinya.

Drama percintaan keluarga tersebut akan dibalut dengan komedi dengan latar belakang pemandangan bukit dan pantai di Mandalika, Lombok, NTB.

Selain Mathias Muchus dan Indah Permatasari, bintang film lainnya yang terlibtat ada Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Copen.

Film 'Akad' akan syuting mulai 20 Februari 2020 dan rencana tayang di tahun 2020 ini.

“Takutnya spoiler karena belum syuting, garis besar film ini tentang mencari cinta yang pilihannya masa lalu atau masa yang akan datang,” pungkas Indah Permatasari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat