androidvodic.com

Calvin Jeremy Sedih Film KKN di Desa Penari Harus Tunda Tayang - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Calvin Jeremy mengaku sedih, film horor yang ia bintangi yakni KKN di Desa Penari harus ditunda penayangannya.

Sebagai pemain Calvin Jeremy sudah sangat menantikan film tersebut. Sebab selama ini film yang ia bintangi itu selalu trending.

Calvin Jeremy sudah sangat menantikan film horor perdananya itu sejak mulai karir sebagai aktor.

Menurut Calvin Jeremy perasaan serupa juga ikut dirasakan pemain lain yang juga menantikan perilisan film tersebut.

"Sedih film ini harus di reschedule pastinya lebih kayak ke shock ya karena di mana orang sudah menunggu banget, KKN di Desa Penari," kata Calvin Jeremy saat dihubungi awak media, Rabu (18/3/2020).

"Aku saja sebagai pemainnya, belum nonton dan aku rasa teman-teman Cast lainnya juga merasakan hal yang sama ya, dari perspektif kita sebagai penonton juga excited banget," tuturnya.

Baca: Calvin Dores Pilih Dunia Otomotif

Baca: Manoj Punjabi Bantah Film KKN Desa Penari Ditunda karena Virus Corona, Kebetulan Momennya Pas

Manoj Punjabi bersama pemain film KKN: Di Desa Penari pada konferensi pers di kantor MD Picture, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2019).
Manoj Punjabi bersama pemain film KKN: Di Desa Penari pada konferensi pers di kantor MD Picture, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Sejal perlisisan poster hingga yang trailler resmi filmnya itu selalu menjadi trandig. Oleh karenanya Calvin cukup sedih karena perilisan filmnya itu harus dijadwalkan ulang.

"Secara visual trailer selalu tranding, pengumuman teaser trailer atau trailer aslinya, sampai reschedule pun selalu trenjdng di Twitter," bebernya.

Meski begitu, Calvin menganggap penundaan perilisan film KKN di Desa Penari sebagai bentuk upaya rumah produksi MD Picture untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Walaupun Manoj Punjabi mengatakan bahwa penundaan tersebut bukan karena virus corona melainkan karena masalah teknis.

"Cuma ya intinya kesehatan orang juga lebih penting, keselamatan kita semua juga penting," ucapnya.

Film KKN di Desa Penari produksi MD Picture seharusnya dirilis pada 19 Maret 2020. Perilisan tersebut harus ditunda karena ada masalah teknis yang tak bisa dijelaskan oleh Manoj Punjabi sebagai produser. Hingga kini belum ada tanggal pasti kapan film horor tersebut akan dirilis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat