androidvodic.com

Calvin Jeremy Sedih Harus Jalani Kuliah Online Karena Filipina Terapkan Lockdown - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi, Calvib Jeremy mengaku sedih karena tak bisa kembali ke Filipina untuk berkuliah.

Saat ini Filipina tengah menerapkan lockdown karena pandemi virus corona. Calvin pun harus menjalani perkuliahan via online.

"Sedih banget yah, karena yang aku bilang. Aku lagi senang senangnya dapat ilmu baru meskipun lelah bolak balik Indonesia Filipina. Sekarang harus online," ucap Calvin Jeremy saat dihubungi awak media, Rabu (18/3/2020).

"Beda lah rasanya nonton dengan kita berada di kelas sendiri," ucapnya.

Ia juga kini kebingungan karena sudah menyiapkan tiket pulang pergi sejak beberapa bulan lalu. Calvin masih menantikan kepastian apakah tiketnya bisa direfund atau tidak.

Baca: Calvin Jeremy Sedih Film KKN di Desa Penari Harus Tunda Tayang

Baca: Kronologi Pasien PDP Corona Meninggal, Datang ke RSUD Ulin Banjarmasin Idap Pneumonia dan Diabetes

Baca: Kisah Calvin Dores Hidup di Rumah Kontrakan Sederhana Bersama Keluarga Setelah Deddy Dores Wafat

Seorang pekerja kesehatan dari Pemerintahan Filipina, mendisinfeksi sekolah menengah, di tengah kekhawatiran tentang penyebaran coronavirus novel COVID-19, di Manila. Filipina, Senin (9/3/2020). (AFP/Maria TAN) *** Local Caption *** A government worker disinfects a high school, amid concerns about the spread of the COVID-19 novel coronavirus, in Manila on March 9, 2020. (Photo by Maria TAN / AFP)
Seorang pekerja kesehatan dari Pemerintahan Filipina, mendisinfeksi sekolah menengah, di tengah kekhawatiran tentang penyebaran coronavirus novel COVID-19, di Manila. Filipina, Senin (9/3/2020). (AFP/Maria TAN) *** Local Caption *** A government worker disinfects a high school, amid concerns about the spread of the COVID-19 novel coronavirus, in Manila on March 9, 2020. (Photo by Maria TAN / AFP) (AFP/MARIA TAN)

"Kemudian tiket yang udah dibeli jauh-jauh hari juga masih tanda tanya. Masih bisa di refund atau nggak, aku kan bolak balik Filipina, jadi cari yang murah," ujar Calvin.

"Jadi sebulan dua bulan sebelumnya dan sekarang harus nunggu kabar kapan kondusif dan boleh dikunjungi lagi," terangnya.

Pandemi virua corona juga menyebabkan film terbarunya KKN di Desa Penari ditunda perilisannya. Sejatinya film KKN di Desa Penari dirilis pada Kamis 19 Maret 2020, namun harus dijadwalkan ulang dalam waktu yang belum ditentukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat