androidvodic.com

Jordi Onsu: Bicara Kasus, Ruben Onsu Sangat Pusing - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

News - Konflik antara usaha ayam Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, membuat pusing presenter kondang, Ruben Onsu (36).

Hal itu dikarenakan putusan perihal Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi gugatannya, yang mengabulkan rekonvensi I Am Geprek Bensu.

Dalam amar putusan, MA meminta Dirjen Haki Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), membatalkan enam sertifikat merek milik Geprek Bensu.

Baca: Sengketa Geprek Ayam Bensu Makin Meruncing, Kubu Ruben Onsu Klaim Masih Bisa Gunakan Merek

Baca: I Am Geprek Bensu Bisa Pidanakan Pihak Ruben Onsu, Kuasa Hukum: Sementara Belum, Saya Kasihan

Baca: Bisnis Geprek Bensu, Ruben Onsu Mengaku Cuma Ambil Untung Seribu Perak

"Bicara kasus ini, pasti ya Ruben sangat pusing," kata Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu dalam jumpa persnya di kantor Minola Sebayang, di gedung Palma One Jalan H Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Jordi Onsu mengatakan rasa pusing yang dirasakan Ruben Onsu, adalah putusan MA terjadi di tengah pandemi covid-19 atau wabah virus corona.

"Pertama adanya cobaan untuk kita semua, karyawan dan pelaku seni. Banyak sekali yang dipikirkan, baik usahanya, kesejahteraan keryawannya, pasti sangat mengganggu," ucapnya.

Meski begitu, Jordi yang juga terlibat dalam bisnis Geprek Bensu bersama Ruben harus meluruskan putusan MA yang dianggapnya merugikan pihaknya.

"Tapi kondisi Ruben sehat ya tadi. Tapi tetap, kami harus luruskan ini," ungkapnya

Jordi yang langsung menangani kasusnya dengan I Am Geprek Bensu karena ia tak mau menambah beban suami dari Sarwendah Tan itu.

"Saya meluruskan tentang kakak saya. Kakak saya itu ayah dari 3 anak. Saya juga sangat menjaga mental mereka atah keponakan saya, serta menjaga dari bully netizen," jelasnya.

Lebih lanjut, Jordi Onsu menegaskan bahwa baru mau angkat bicara karena ia tak mau putusan MA ini menyerang kehidupan keluarga Ruben Onsu.

"Ini untuk meluruskan bukan serangan balik," ujar Jordi Onsu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat