androidvodic.com

Prilly Latuconsina Berencana Menikah di Usia 30 Tahun, Ini Alasannya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

News - Prilly Latuconsina kini punya rencana menikah di usia ke-30 tahun.

Rencana itu ia ungkap dalam vlog di channel YouTube milik Calvin Jeremy.

Dalam wawancaranya dengan Calvin Jeremy, Prilly Latuconsina yang kini masih berusia 23 tahun, memiliki niatan menikah dalam tujuh tahun ke depan.

Kenapa masih lama?

Baginya pernikahan bukan hal mudah untuk dijalani. Butuh waktu menyatukan dua pandangan yang berbeda menjadi satu pemikiran.

Baca: Pengakuan Mengejutkan Prilly Latuconsina Nyaris Nikah Muda, Apa yang Buat Peristiwa Itu Batal?

"Karena menurut aku pertama, menikah itu isn't easy. Bukan hanya nyatuin dua kepala di satu rumah aja kan. Tapi kita harus nyatuin perspektif, nyatuin habit, kebiasaan-kebiasaan," ungkap Prilly Latuconsina.

Menurut Prilly pandangan yang berbeda-beda itu kalau dalam berumah tangga itu biasanya adalah mengurus anak. Untuk itu dirinya mengatakan hal tersulit dalam berumah tangga adalah mengurus anak.

"Contoh kecil deh, aku nanti mau anak ku sekolah di sini, suami aku maunya anakku sekolah di sini, itu aja sudah beda dan susah kan. Padahal lingkungan sekolah itu akan mempengaruhi anak aku banget nantinya," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina di acara peluncuran ‘Get Married’ series di CGV Grand Indonesia di Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).
Prilly Latuconsina di acara peluncuran ‘Get Married’ series di CGV Grand Indonesia di Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020). (News/Apfia Tioconny Billy)

"Nah jadi itu yang aku pikirin, apakah nanti aku bisa adjust hidup aku bagi orang lain dan nyatuin perspektif aku yang sudah aku punya sama orang itu. Isn’t easy to find the right person juga," tambah Prilly Latuconsina.

Baginya dirinya ingin menghapus anggapan bahwa menikah di usia 30 nantinya akan susah hamil. Menurut Prilly dirinya ingin menikah bukan hanya semata ingin memiliki anak.

Menurut mantan pemain serial Ganteng-ganteng Serigala itu dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan apakah dirinya akan diberikan keturunan atau tidak.

Baginya bahagia dalam berumah tangga itu bisa dijalankan juga tanpa anak sekalipun. Untuk sebab itu dirinya tidak memusingkan memiliki persiapan menikah di usia 30 tahun.

Nah juga, aku nggak mau nikah itu hanya karena I want to have kids. Kan orang banyak 'lu mau nikah umur 30 nanti susah hamil lho' itu yang sering aku dengar kan. Nah aku bilang ke mereka, aku pengin nikah sama orang bukan karena semata-mata aku pengin punya anak doang," ungkap Prilly Latuconsina

"Tapi karena aku mau berbagi hidup ku dengan dia dan aku akan bahagia with or without kids. Karena kita kan nggak tahu jalan Tuhan seperti apa kan," tutup Prilly Latuconsina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat