androidvodic.com

Putri Maruf Amin Mengajaknya Maju di Pilkada Tangsel, Raffi Ahmad Ungkap Hati Kecilnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Raffi Ahmad merasa terhormat Siti Nur Azizah, anak Wakil Presiden Maruf Amin datang ke rumahnya.

Namun, di luar dugaan dan membuat Raffi Ahmad sama sekali tak mengangka, adalah ajakan Siti Nur Azizah untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020 (Pilkada Tangsel).

Meski masih memikirkan tawaran dari putri Wakil Presiden Indonesia, Maruf Amin, Raffi Ahmad mengaku siap memberikan dukungan pada Siti Azizah.

"Ya kaget juga kemarin gitu. Ya tapi apapun itu kalau untuk putrinya Pak Ma’ruf Amin aku pasti support. Iya jadi atau tidakpun aku pasti support beliau," kata Raffi Ahmad di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Baca: Presiden Jokowi Bertemu Boy William Hingga Raffi Ahmad, Apa yang Dibahas?

"Ini satu kehormatan juga sih beliau udah datang ke rumah Ibu Siti Azizah, itu kan anaknya wakil presiden. Sampai abah Ma’ruf Amin pun tahu gitu," tutur Raffi.

Baca: Terima Tantangan Turunkan Berat Badan dari Nagita Slavina, Keanu Dapat Rp 1 juta Tiap Turun 2 Kg

Baca: Hitung Segelintir Harta Raffi Ahmad, Tukul Arwana sampai Dibuat Bingung: Ini Udah Rp 100 Miliaran

Tangkapan gambar dari instagram @raffinagita1717 yang menunjukkan foto Nagita Slavina bersama putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.
Tangkapan gambar dari instagram @raffinagita1717 yang menunjukkan foto Nagita Slavina bersama putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. (ISTIMEWA/Tangkap layar instagram @Raffinagita)

Raffi merasa terhormat karena Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin mengetahui dirinya. Raffi pun berencana memikirkan berkali-kali tawaran dari Siti Azizah.

"Jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik. Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya insya Allah keputusan apapun itu yang terbaik," ungkapnya.

Terkait ajakan dari Siti Azizah, Raffi menuturkan Nagita Slavina akan mendukung apapun pilihan suaminya itu nanti.

Baca: Presiden Jokowi Bertemu Boy William Hingga Raffi Ahmad, Apa yang Dibahas?

Namun, di hati kecil Raffi Ahmad ia masih ingin berkarya di dunia entertain yang membesarkan namanya hingga saat ini.

"Ya kalau Gigi sih kembali lagi ke aku sih sebenarnya. Kalau ibuku, mamaku, adikku, mengembalikan ke aku sih," ujarnya.

"Cuma memang aku sekarang ibaratnya ‘hati kecil masih pengin di entertaint aja’ gitu," beber Raffi.

?Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah usai mengikuti seleksi terbuka untuk menjaring calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di kantor DPP PSI, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).
?Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah usai mengikuti seleksi terbuka untuk menjaring calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di kantor DPP PSI, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). (Theresia Felisiani/News)

Menduga Alasan Siti Nur Azizah Memilihnya
Raffi Ahmad menduga mengapa dirinya diajak Siti Aziah untuk mengikuti Pilkada 2020 karena vlognya, RANS Family.

Ia merasa Siti Azizah membutuhkan sosok yang masih muda dan memiliki platform digital sendiri, seperti yang dimiliki Raffi Ahmad saat ini.

"Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma’ruf Amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang muda, yang memiliki platform digital," kata Raffi Ahmad di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

"Kan sekarang dunia udah digital semua, tapi memang kompeten juga," bebernya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat