androidvodic.com

Istri Aktor Adi Kurdi Meninggal Dunia, Jenazah Disemayamkan di Aula Bengkel Teater Rendra - News

News - Keluarga aktor gaek Adi Kurdi kini kembali berduka.

Istri Adi Kurdi, Raden Ayu Bernadetta Siti Ristyastuti Brataatmadja meninggal dunia pada Senin,(17/8/2020) malam.

Informasi yang diperoleh Warta Kota, Selasa (18/8/2020) pagi, menyebutkan, istri Adi Kurdi meninggal pada Senin pukul 22.59 WIB.

tribunnews
Istri aktor senior Agustinus Adi Kurdi, Bernadetta Siti Restyratuti (duduk berbaju putih), dan anak tunggalnya, Maria Advena Victoria, berfoto bersama keluarganya setelah upacara pemakaman di makam keluarga Bengkel Teater WS Rendra di Cipayung, Kota Depok, Sabtu (9/5/2020) siang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Hari Tjahyono, sahabat mendiang Adi Kurdi, membenarkan kabar duka tersebut.

Istri mendiang Adi Kurdi yang juga adik perempuan sastrawan WS Rendra meninggal dunia disela menjalani perawatan kesehatan di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

"Informasi (meninggal istri Adi Kurdi) itu benar," kata Hari Tjahyono berbincang bersama Warta Kota, Selasa pagi.

Jenazah Raden Ayu Bernadetta Siti Ristyastuti Brataatmadja disemayamkan di Aula Bengkel Teater Rendra, Jalan Raya Cipayung Jaya No 55, Depok, Jawa Barat.

Misa Requiem diselenggarakan pada Selasa ini pukul 12.00 WIB.

"Upacara pemakaman akan diselenggarakan di pemakaman keluarga. Keluarga menghaturkan terima kasih kepada para pihak yang telah banyak membantu selama ini," tulis informasi duka tersebut.

tribunnews
Aktor senior Agustinus Adi Kurdi dimakamkan di area makam keluarga di belakang Bengkel Teater WS Rendra di kawasan Cipayung, Kota Depok, Sabtu (9/5/2020). Selama 13 tahun terakhir, ketika matanya berangsur tidak bisa melihat, Abah tetap bersemangat untuk berakting. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca: Tak Dihadiri Artis, Proses Pemakaman Adi Kurdi Berlangaung Khidmat

Baca: Kenang Dedikasi Adi Kurdi di Dunia Seni Peran, Sang Istri Terharu

Proses pemakaman Raden Ayu Bernadetta Siti Ristyastuti Brataatmadja akan disiarkan melalui aplikasi Zoom mengingat masih ada pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Adi Kurdi meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, 8 Mei 2020, pukul 11.31 WIB.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Setelah Aktor Adi Kurdi Meninggal pada Mei 2020, Kini Istri Adi Kurdi Menghembuskan Nafas Terakhir.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat