androidvodic.com

Agensi Park Hye Soo Merespon Pengakuan Korban Kekerasan Artisnya - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Alivio

News, KOREA SELATAN - Agensi Park Hye Soo merespond kembali tuduhan dari korban saat wawancara dengan awak media Korea Selatan soal aktrisnya yang diduga sebagai pelaku kekerasan di sekolah, Rabu, (24/2/2021).

Baru-baru ini, postingan anonim telah dibuat secara online yang menuduh Park Hye Soo melakukan kekerasan di sekolah.

Agensi Park Hye Soo, Studio Santa Claus Entertainment, merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan berjanji untuk mengambil tindakan hukum, Rabu, (24/2/2021).

Sementara itu, drama terbarunya "Dear.M" telah mengumumkan akan menunda penayangan perdananya.

Baca juga: DAFTAR 14 Artis Korea yang Terjerat Skandal Bullying, dari Park Hye Su hingga HyunA & Aisha EVERGLOW

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Terseret Isu Bullying: Ada Soojin (G) I-DLE hingga Mingyu SEVENTEEN

Satu diantara korban yang tertulis dipostingan,(K), berpartisipasi dalam wawancara dengan outlet berita Sports World. (K) merupakan perwakilan para dari korban kejahatan yang dilakukan oleh Park Hye Soo, Rabu, (23/2/2021).

Menurut (K) dalam sesi wawancara, postingan di akun sosial media Park Hye Soo memang sudah terdapat banyak komentar mengenaik Park atas tuduhan kekerasan.

Namun kebenaran saja komentar (K) yang diangkat ke media.

Namun, karena akhirnya seperti ini (K) berpikir untuk mengumpulkan para korban dan kembali mempublikasikan masalah itu di sosial media.

Banyak spekulasi tentang tuduhan Park Hye Soo yang melakukan tindakan kekerasan, dari memukul, menampar, dan pengeroyokan.

(K) juga mengomentari pernyataan yang dirilis oleh agensi Park Hye Soo sebelumnya, mengenai tuduhan itu palsu dan mereka akan mengambil tindakan hukum.

Mengenai pernyataan dari agensi, (K) selaku perwakilan para korban ingin Park Hye Soo mengakui tindakan di masa lalunya.

“Karena dia belajar dengan baik dan memiliki latar belakang keluarga yang baik, dia menghindari kontroversi selama tahun-tahun sekolahnya. Kali ini, dia mencoba menghindarinya dengan bersembunyi di balik agensi besar. Yang kami inginkan adalah pengakuannya dan permintaan maaf yang tulus. Kekerasan di sekolah tetap menjadi luka seumur hidup bagi para korban dan keluarga mereka. Jika memungkinkan, saya lebih suka Park Hye Soo tidak muncul di siaran lagi. Itu menyiksa, semua korban berpikiran sama. Mayoritas korban tidak bisa menerima permintaan maaf. Saya berharap dia akan mengakui masa lalunya dan merenungkannya," ujar (K) didepan awak media Korea Selatan, Selasa, (23/2/2021).

Merespond pernyataan (K), agensi Park Hye Soo memposting pernyataan menanggapi tuduhan tambahan yang dibuat dan memberikan pembaruan tentang rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat, Rabu, (24/2/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat