androidvodic.com

Perasaan Mark Natama dan Rimar Callista Jelang Result Show Indonesian Idol Special Season - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Malam ini, di antara Mark Natama dan Rimar Callista, akan keluar sebagai juara Indonesian Idol Special Season.

Bagi Mark berada di babak grand final ajang pencarian bakat tersebut merupaka pencapaian yang membanggakan.

Ia banyak belajar dan mengalami banyak perkembangan sejak berada di ajang tersebur.

"Berada dan menjadi bagian dari Indonesian Idol merupakan satu pencapaian yang sangat membanggakan bagi saya. Belajar dan berkembang dengan para mentor dan juri yang memberikan arahan dan bekal untuk akhirnya dapat menjadi bekal di industri musik yang sebenarnya," kata Mark Natama dalam jumpa pers virtual di RCTI+, Senin (26/4/2021).

"Saya juga bersyukur karena berkat Indonesian Idol, mimpi saya untuk bernyanyi di panggung besar dengan musisi hebat pun terwujud," ungkap Mark.

Baca juga: Rimar dan Mark Perebutkan Gelar Juara Indonesian Idol 2021 Malam Ini

Sementara itu bagi Rimar Callista berada di grand final Indonesian Idol Special Season adalah mimpi yang menjadi nyata.

Mark Natama dan Rimar Callista grand finalis Indonesian Idol Special Season yang akan segera mendengar pengumuman juara, Senin (26/4/2021) malam.
Mark Natama dan Rimar Callista grand finalis Indonesian Idol Special Season yang akan segera mendengar pengumuman juara, Senin (26/4/2021) malam. (Istimewa)

"Ini seperti impian yang menjadi kenyataan. Siapa sih yang tidak ingin berada di sebuah kompetisi menyanyi terbesar di Indonesia, dan bahkan sebagai Grand Finalist," ungkap Callista.

"Saya juga berterima kasih kepada Indonesian Idol yang telah memberikan kesempatan besar kepada saya, untuk ada dalam perjalanan Indonesian Idol Special Season ini," lanjut Rimar.

Baca juga: Result Show Indonesian Idol Spesial Season Malam Ini Jadi Reuni Para Musisi

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengakui bahwa menggelar Indonesian Idol di masa pandemi adalah sebuah tantangan yang berat.

Idol 09459045
Tangkap layar jumpa pers Indonesian Idol Special Season jelang result show malam ini, Senin (26/4/2021).

“Tentunya menjadi tantangan berat bagi RCTI untuk selalu dapat menayangkan program-program berkualitas secara konsisten di saat masa pandemi sekarang ini, seperti halnya Indonesian Idol Special Season yang akan mencapai puncaknya," kata Dini Putri.

"Namun patut kita syukuri bahwa pencapaian rating/share Indonesian Idol Special Season ini merupakan yang tertinggi dalam beberapa tahun. Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mark dan Rimar bisa menjadi grand finalis, karena memang perjuangan mereka bisa sampai Grand Final tentunya tidak mudah," jelasnya.

Malam ini perjalanan Indonesia Idol Special Season sudah sampai di penghujung musim. Dua peserta yang berhasil menembu ke Grand Final, yaitu Mark dan Rimar.

Nanti malam keduanya akan mendapatkan hasil siapa yang akan keluar sebagai juara di result show. Tak hanya itu, malam nanti akan menjadi malam reuni bagi para musisi yang turut tampil di acara tersebut.

Bintang tamu yang akan tampil nanti malam adalah Padi, Meltho, Rayen, Krisdayanti, Ungu, Anneth Marion Jola, Dewa dan Mulan Jameela, BCL, Ade Govinda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat