androidvodic.com

Hari Ini Konser Plataran Indonesia Bertajuk All Legends, Dimeriahkan The Gentlemen dan Rumpies - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Konser bertajuk All Legends dari Plataran Indonesia digelar hari ini secara virtual pukul 18.30 WIB, Jumat (28/5/2021).

Nantinya konser tersebut akan dimeriahkan oleh artis-artis legendaris Indonesia yang tergabung dalam The Gentlemen (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono dan Tony Wenas).

Tidak hanya itu, konser ini juga turut dimeriahkan oleh Rumpies (Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, lta Purnamasari, dan Memes).

Baca juga: Plataran Indonesia Gelar Konser Virtual, Fariz RM hingga Vina Panduwinata Bakal Tampil

Baca juga: Fariz RM Mulai Beradaptasi dengan Pandemi, Akui Konser Virtual Lebih Mendidik

Seperti diketahui, nama-nama yang mengisi kuartet The Gentlemen dan Rumpies ini sudah tak asing lagi bagi pecinta musik Indonesia.

Dalam konser ini, The Gentlemen dan Rumpies akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Sakura dan Nurlela.

"Berkolaborasi bersama dan mengusung pesan tematik dan tanggung jawab yang selama ini sudah menjadi misi kami dalam berkarya, sungguh cita-cita yang bisa terwujud menjadi kenyataan,” tutur Fariz RM, saat jumpa pers di area GBK, Jakarta Pusat, pekan lalu.

"Pokoknya nanti tunggu aja, intinya kami bawakan lagu kami bersama (Rumpies) tidak sendiri-sendiri, selanjutnya rahasia," tambah Yuni Shara .

Konser ini digelar di area Hutan Kota by Plataran Indonesia, Gelora Bung Karno Senayan, dan dapat disaksikan secara virtual.

Acara ini juga nantinya akan dipandu oleh Daniel Manata.

All Star Legends Virtual Concert merupakan bagian dari pengalaman New Normal di mana para penonton diharapkan dapat menikmati dari rumahnya masing-masing.

Tema 'Optimisme Indonesia' dipilih dalam kerangka merefleksikan kesiapan dan kebangkitan ekowisata dan musik Indonesia di saat pandemi yang berkepanjangan.

Di sisi lain, tema tersebut juga membingkai apresiasi terhadap Patriot Bangsa (TNI dan Polri) yang telah memberikan darah, keringat, air mata, bahkan jiwanya, untuk menjaga dan mempertahankan Negera Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, konser ini tidak dipungut biaya dan dapat disaksikan di kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music pukul 18.30 nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat