androidvodic.com

Positif Covid-19, Bintang Emon Tanggapi Kondisinya dengan Candaan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komika Bintang Emon mengaku jika dirinya terpapar virus Covid-19.

Melalui unggahan video di Instagram, Bintang Emon menjelaskan kondisi kesehatannya secara jenaka.

Bahkan pada keterangan yang menyertai video unggahannya, Bintang Emon hanya menulis satu kata, "Iklan."

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya,” ucap Bintang Emon dikutip dari unggahan akun Instagram miliknya, @bintangemon, Senin (21/6/2021).

Pria 25 tahun tersebut mengaku terjangkit Covid-19 dengan sejumlah gejala yang menyertai, dari gangguan pernafasan hingga sakit kepala.

Baca juga: Positif Covid-19, BCL Jalani Isolari Mandiri, di Hari ke-3 Keluhkan Sesak Napas hingga Demam

Baca juga: Baru Saja Sembuh, Vincent Rompies Akui Terpapar Covid-19 Karena Lalai Terapkan Prokes

"Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget. Oh sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," kata Bintang.

"Ya karena angkanya bagus, jadi gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang di-endorse ada 10.000 lebih lah. Gila banyak banget kan?" lanjut Bintang Emon.

Aktor film Cek Toko Sebelah ini juga menyindir bagi orang-orang yang lalai dalam melakukan protokol kesehatan hingga akhirnya terpapar virus tersebut.

Komika Bintang Emon unggah video singkat di Instagram yang diduga sindir RCTI soal gugatan live streaming.
Komika Bintang Emon unggah video singkat di Instagram yang diduga sindir RCTI soal gugatan live streaming. (Instagram @bintangemon)

"Lu bisa lihat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Lagi bagi-bagi duit tuh dan yang di-endorse dari berbagai lapisan. Dan yang di-endorse ada orang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar, dan banyak yang lainnya" katanya lagi.

Ia bahkan memberikan contoh dari salah satu temannya yang juga terkena Covid-19.

“Ada temen gue, bokapnya meninggal. Ya itu diendorse juga. Ada temen gue yang sekarang di rumah sakit nafasnya sesek banget. Gila, aktingnya keren banget, Reza Rahadian lewat lah pokoknya,” tutur Bintang Emon.

Video Bintang Emon itu banjir komentar dari netizen dan rekan-rekan selebritas lainnya yang mendoakan agar komika itu cepat sembuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat