androidvodic.com

Sukses Bisnis Ayam Geprek, Ruben dan Jordi Onsu Bikin Usaha Makanan Jepang - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah sukses mengembangkan usaha ayam geprek, kaka beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu terus melebarkan sayap bisnisnya.

Kali ini, Ruben Onsu dan Jordi Onsu membuka bisnis makanan jepang bernama Besar Food yang merupakan singkatan dari Bensu Bersaudara Food dibawah naungan PT Onsu Pangan Perkasa.

Ruben Onsu mengatakan bahwa ia dan Jordi Onsu memang senang dengan kuliner, sehingga mereka fokus membesarkan usahanya.

Baca juga: Kenta Yamaguchi Galau karena Percintaan, Dapat Nasihat dari Ruben Onsu

Baca juga: Sempat Ragu karena Masalah ini, Sarwendah Tan Bersyukur Akhirnya Sudah Divaksin

"Alasannya karena saya sama Jordi dari semua kuliner yang kita jalanin ini yang paling kita suka juga makanannya Jepang rasa Indonesia," kata Ruben Onsu kepada awak media, Rabu (7/7/2021).

"Makanya saya mau coba jalanin ini jadi mudah mudahan bisa diterima di kalangan kuliner masyarakat," tambahnya.

Sementara, Jordi menceritakan kalau usaha kuliner makanan Jepang Besar Food ini memang sudah ada sejak tahun 2015.

Tapi, Jordi dan Bensu baru menjalankannya sekarang karena kemarin memfokuskan diri membesarkan usaha ayam geprek.

"Karena sempat tertunda baru kami jalani sekarang. Kenapa namanya Besar, ya sama seperti kakak beradik podcast, ini kakak beradik bisnis," ucap Jordi Onsu.

Jordi tak menampik tidak mudah dan penuh resiko mengembangkan dan membuka bisnis Besar Food ditengah pandemi covid-19, tepatnya dikala PPKM Darurat ini.

"Tapi kan orang berdiam di rumah berhak juga untuk tetap makan enak dengan harga terjangkau. Jadi kami tetap akan melayani pesan antar, dengan memastikan higienis dan kualitas makanan," jelasnya.

Tentunya, Jordi Onsu dan Ruben Onsu berharap Besar Food bisa menjadi solusi masyarakat yang kelaparan ditengah keterbatasan di PPKM Darurat ini.

"Semoga bisa di terima dengan baik masyarakat, menjadi makanan favorit baik pencinta ayam, sapi, makanan jepang, nasi mie semua ada di Bensu Group," ujar Jordi Onsu.

Besar Food sudah memiliki delapan Outlet yang akan dibuka serentak pada 8 Juli 2021 di area Jabodetabek, baik Outlet Offline ataupun Cloud Kitchen.

Dimana delapan outlet tersebut berada di Bendungan Hilir, Pamulang, Fatmawati, Bintaro, Galaxy Bekasi, Empang Bogor, Tanjung Duren dan Harapan Indah Bekasi, dan dalam waktu dekat Besar Food akan hadir di Cirebon, Medan, Makassar dan Bali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat