androidvodic.com

Ajang Emmy Awards ke-73 Bisa Disaksikan Secara Streaming di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Malam penghargaan Emmy Awards ke-73 akan bisa disaksikan secara streaming di Indonesia melalui platform Catchplay+.

Pada malam nominasi Emmy Awards ke-73 Selasa, 13 Juli 2021 lalu, platform Catchplay+ mengumumkan akan menayangkan acara penyerahaan penghargaan Emmy Awards ke-73 secara Live dan eksklusif untuk pemirsa di Indonesia dan Taiwan. 

CEO Catchplay Group, Daphne Yang menyampaikan bahwa kesempatan menayangkan Emmy Awards menjadi kesempatan perdana platform tersebut.

“Tayangan secara live dan eksklusif penyerahan Emmy Awards ke-73 bukan hanya yang pertama bagi kami, tetapi juga yang pertama bagi penonton di Indonesia dan Taiwan," ujar Daphne Yang kepada awak media, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Why Women Kill Musim Kedua Tayang di CATCHPLAY+, Ada Sederet Pemeran Baru

"Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yang menjadi ciri khas kami," jelasnya.

Bagi pelanggan bulanan dapat menonton siaran langsung acara ini sesuai jadwal atau menonton video subtitle on demand tanpa harus membayar biaya tambahan. 

Acara penghargaan ini akan menjadi kegembiraan bagi industri hiburan dan jutaan penggemar di seluruh dunia, sebagai upacara penghargaan terbesar yang digelar di Amerika Serikat sejak pandemi Covid 19. 

Para selebriti glamor dan pembawa acara Cedric the Entertainer akan muncul ke hadapan Anda lewat platform Catchplay+ secara real time.

Malam penghargaan bergengsi ini akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 19 September waktu setempat, atau tanggal pukul 08.00 pagi waktu Taipei dan jam 07.00 WIB Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat