androidvodic.com

Daftar Penyanyi Solo Pop Pria dan Wanita Bersaing di AMI ke-24 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sederet penyanyi solo ternama akan bersaing dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-24.

Sebut saja Bunga Citra Lestari atau biasa disapa dengan BCL. Ia masuk menjadi nominee di kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, dengan lagunya ‘12 Tahun Terindah’. 

Ada juga Raisa yang masuk menjadi nominee di kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, dengan lagunya ‘Tentang Dirimu’. 

Selain BCL dan Raisa, ada juga Yura Yunita dengan lagunya ‘Tenang’, Tiara Andini dengan lagunya ‘365’, Lyodra dengan lagunya ‘Tentang Kamu’ dan Anneth dengan lagunya ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’ yang juga masuk di nominasi juga di kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI ke-24 tahun ini.

Baca juga: BTS Raih 2 Penghargaan di MTV Video Music Awards 2021 Jepang

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2021, Ada 55 Kategori

Setelah deretan penyanyi solo wanita, untuk kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik, akan ada Rizky Febian dengan lagunya ‘Makna Cinta’ yang akan bersaing di ajang penghargaan tersebut.

Selanjutnya ada Pamungkas yang juga masuk menjadi nominasi di kategori Artis Solo Pria Terbaik. 

Kemudian Andmesh yang dikenal dengan lagu-lagunya yang selalu hits dan viral, dengan judul ‘Tiba-Tiba’ ia masuk nominasi AMI Awards 2021 yang menjadi soundtrack sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI. 

Nominasi di kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik AMI ke-24 juga diisi oleh Judika dengan lagunya ‘Putus Atau Terus’, Mikha Angelo dengan lagunya ‘Middle Ground’, dan Stevan Pasaribu dengan lagunya ‘Belum Siap Kehilangan’.

Dari genre musik dangdut kontemporer pun memiliki beberapa nama yang masuk menjadi nominee. Diantaranya ada Ayu Ting Ting dengan lagunya ‘Tatitut’ menjadi nominee di kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. 

Begitupun dengan Lesti Kejora yang masuk nominasi lewat lagunya ‘Bawa Aku Ke Penghulu’, ia berada di nominasi Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI ke-24. 

selain Ayu Ting Ting dan Lesti yang masuk menjadi nominasi dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik AMI ke-24 ini, ada Erie Suzan dengan lagunya ‘Samudra Cinta’, Fildan dengan lagunya ‘Salmiati (Sayang Selalu Sampai Akhir Nanti)’, Fitri Carlina ‘Semesta’, serta Iyeth Bustami dengan lagunya ‘Satu Jiwa Satu Nyawa’.

Dengan mengusung tema 'Spirit of Creativity' pasti akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. 

Terdapat 55 kategori penghargaan dan 3 penghargaan khusus, diantaranya: Lifetime Achievement, Legend Awards dan Dedikasi Musik. Para penyanyi dan musisi bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di setiap kategori.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat