androidvodic.com

Hamil 7 Bulan, Nabilla Gomes Ngidam Rujak Cingur Jelang Subuh, Suami Kebingungan  - News

News,  JAKARTA - Pedangdut Nabilla Gomes dan suaminya, Muhammad Reza menceritakan pengalaman mereka menjaga kehamilan yang sudah berusia tujuh bulan. 

Selama tujuh bulan mengandung, diakui Muhammad Reza kalau sang istri sering ngidam makanan yang macam-macam dengan waktu yang tidak menentu. 

"Ngidamnya Nabilla ini random sekali," kata Muhammad Reza yang ditemui bersama Nabilla Gomes usai menggelar nujuh bulanan kehamilannya di The Luku Terrace, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022) petang. 

Baca juga: Pedangdut Nabilla Gomes Perbanyak Doa untuk Tenangkan Rasa Panik Jelang Persalinan 

Baca juga: Pedangdut Nabilla Gomes Gelar 7 Bulanan Kehamilan Usung Konsep Adat Jawa, Harap Kelahirannya Lancar 

Dari berbagai banyak ngidam makanan, hanya satu momen yang tidak pernah dilupakan Reza saat sang istri, Nabilla ngidam rujak cingur menjelang subuh

"Jam set 3 pagi itu dia (Nabilla) minta rujak cingur. Jam segitu siapa jualan, aneh aja gitu," ucapnya. 

Demi mewujudkan keinginan istri dan calon bayinya, Reza pun memesan rujak cingur yang ia beli secara online. Tempatnya pun di Jakarta Timur. 

"Udah dibeli terus nunggu drivernya kan. Eh pas sampai dia (Nabilla) tidur. Ya gimana ya, yang penting udah kebeli lah," ungkapnya. 

Reza berbagi cerita lain selama menemani Nabilla hamil tujuh bulan ini.

Ia mengklaim sudah menjadi suami yang siaga demi menjaga sang istri dalam kondisi mengandung. 

"Nah itu saya benar benar jadi suami siaga. Mual mualnya 4 bulan awal. Normal sampai bulan ke enam mual lagi. Setiap hari pinggangnya sakit tiap malam pijat," jelasnya. 

"Setiap pulang kantor melihat istri kakinya pegal, ya saya pijitin. Walau saya capek, ya capeknya ilang gitu aja," tambah Muhammad Reza. 

Pedangdut Nabilla Gomes ditemani sang suami, Muhammad Reza usai menggelar nujuh bulanan kehamilannya di The Luku Terrace, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022) petang.
Pedangdut Nabilla Gomes ditemani sang suami, Muhammad Reza usai menggelar nujuh bulanan kehamilannya di The Luku Terrace, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022) petang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Nabilla sangat bersyukur mendapat sosok Reza dalam kehidupannya, yang sangat siaga menjaganya dan mewujudkan keinginannya saat ngidam

'Aku bersyukur dia siaga. Alhamdulillah dikasih suami siaga karena aku tuh moody dan sensitif banget, tiap malam nangis," kata Nabilla Gomes

Nabilla Gomes mengakui, selama mengandung tujuh bulan ini, emosinya naik turun dan Muhammad Reza, suaminya jadi korban atas ketidak pastian emosinya itu. 

"Dia sabar, ngadepin mood dan rewel ku aku bersyukur dia mengerti lah ngadepin aku gini. Ya mudah mudahan gak cuman hamil aja, setelah brojol tetap gitu," ujar Nabilla Gomes. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat