androidvodic.com

Dude Harlino Ungkap Kondisi Kehamilan Alyssa Soebandono - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Dude Harlino mengungkapkan kondisi kehamilan sang istri, Alyssa Soebandono, yang kini memasuki 9 bulan.

Dude Harlino berupaya memastikan kondisi kesehatan istrinya tetap terjaga dengan istirahat cukup demi menjaga janin yang dikandungnya.

"Kondisinya saat ini alhamdulillah baik. Kemarin beberapa bulan lah, sebulan lalu Icha harus bedrest dulu. Kehamilan ketiga berbeda secara kondisi Icha kali ini beda, dari mual sampai beratnya janin berbeda," kata Dude Harlino ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dude menambahkan janin dalam kandungan Alyssa Soebandono terbilang cukup berat, sehingga gerak dari sang istri terbatas.

"Ini lebih berat dari Abang abangnya itu yang mengakibatkan pergerakan Icha harus terbatas," ujarnya.

Alyssa mengatakan jadwal persalinannya diperkirakan pada akhir April 2024. "Perkiraan lahiran dari 27 April sampai 1 Mei. Tanggal pastinya melihat konsultasi terakhir," ungkap Dude Harlino.

"Kita ada di fase setiap Minggu harus kontrol. Dokter minta seperti itu, tanggal sementara sudah ada. Tapi tanggal lahiran bisa berubah tergantung kondisinya," lanjutnya.

Sejauh ini Dude dan Alyssa sudah mulai siaga jelang kelahiran.

Baca juga: Westlife Gelar Konser di Candi Prambanan 7 Juni 2024, Segini Harga Tiketnya

"Saya sih lebih ke standby backup semua yang Icha gabisa lakuin, ART pulang semua karena lebaran, jadi anak anak saya backup. Saya gabisa rasain beratnya Icha gimana, malam kadang asam lambung dia naik," tutur Dude Harlino.

Baca juga: Fokus di Film, Aulia Sarah Tinggalkan Dunia Sinetron?

"Ya saya siapin tenaga aja, termasuk saat lahiran nanti kita sudah disiapkan barang dan segala macam. Jadi Icha mau belanja online aja biar di rumah aja," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat