androidvodic.com

Mulai Karir sejak TK, Tissa Biani Sempat Ditolak Casting hingga Ratusan Kali - News

News - Artis Tissa Biani sedang berada di titik kesuksesan dengan beberapa film dan series yang diperankan.

Namun, di balik kesuksesannya saat ini, ia sudah melalui perjalanan karir yang tidak mudah.

Karir di dunia entertain sudah dimulainya sejak usia dini saat dirinya masih Taman Kanak-kanak.

"Mulai karir dari TK tuh awalnya dari iklan terus masuk sinetron waktu SMP," tuturnya, dikutip dari tayangan kanal YouTube The Sungkars, Minggu (30/1/2022).

Lebih lanjut, pacar Dul Jaelani itu pun mengaku pernah ditolak casting hingga ratusan kali sebelum dirinya seperti sekarang ini.

Baca juga: Tissa Biani Perankan Fitri di Cinta Fitri The Series, Akui Sering Dibandingkan dengan Pemeran Lama

"Sempet ngerasain nggak diterima casting berapa ratus kali, terus ngantri dari pagi sampai pagi, tiba-tiba casting-nya ditutup disuruh pulang."

"Dateng jam 10 pagi ya, trus nunggu sampai jam 6 sore, itu panas segala macem, tiba-tiba casting-nya tutup disuruh pulang, 'Maaf ya casting-nya tutup'," sambung Tissa.

Tissa Biani mengaku pernah menangis karena sering ditolak casting dan memiliki keinginan untuk masuk tv hingga akhirnya bisa mengikuti casting.

"Itu juga nggak langsung diterima, harus gagal dulu sampai berkali-kali sampai nangis 'Kok nggak pernah diterima', pengen banget masuk tv."

"Trus alhamdulillah dapet satu project iklan pertama, dari situ ketemu beberapa link casting kesana kesini, perjalanan nggak semudah yang orang liat," ujarnya.

Perempuan berusia 19 tahun ini juga mengatakan bahwa saat dirinya mengikuti casting iklan, ia sempat mengalami body shaming dari kecil.

Berkarir di dunia hiburan bukanlah sebuah paksaan dari keluarga, meskipun keluarga Tissa Biani tidak ada yang memiliki darah seni.

Baca juga: Tissa Biani Ceritakan Momen Dirinya Jajal Gaun Nirmala Buatan Era 2000an

Namun, keluarganya selalu mendukung apa yang dilakukannya.

Hal terpenting adalah Tissa Biani dapat bertanggung jawab dengan apa yang dipilihnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat