androidvodic.com

Akui Sedikit Khawatir Hadapi Tahun Macan Air, Delon Thamrin Berusaha Berpikir Hal Baik - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Musisi Delon Thamrin melihat peluang rezeki di tahun baru Imlek, tahun macan air.

Delon mencoba mengambil sisi positifnya saja dari tahun tersebut dan ingin berusaha mencari peluang dengan mencoba bisnis lain.

"Kalau aku percaya yang baik-baiknya aja. Kalau macan kan keras, kuat. Ada sih khawatir di 2022 lebih keras dibanding tahun sebelumnya," ungkap Delon Thamrin di kawasan Pluit Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rayakan Imlek, Delon dan Istri Sempatkan Kumpul Bersama Keluarga Inti

"Macan itu kan agresif, memangsa. Jadi tahun 2022 tahun yang penuh kesempatan. Aku lihatnya banyak kesempatan-kesempatan jadi di tahun macan ini waktunya kita semangat dan bangkit," lanjut Aida.

Aida ingin membantu suaminya dengan berusaha memanfaatkan peruntungan dalam berbisnis di tahun ini.

Delon Thamrin dan istrinya Aida Chandra memberikan angpau emas kepada ibunda Delon saat merayakan Imlek di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020).
Delon Thamrin dan istrinya Aida Chandra memberikan angpau emas kepada ibunda Delon saat merayakan Imlek di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020). ((KOMPAS.com/Ira Gita))

"Jadi tahun ini kita harus menangkap berbagai peluang yang ada," lanjut Aida Chandra.

"Makanya tahun ini semoga kalau ada waktunya, kesempatan dan rezekinya, akan buka cabang (Delon Vokal Studio) lagi," timpal Delon Thamrin.

Tahun ini Delon dan Aida menyempatkan merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga inti, setelah dalam beberapa kesempatan sebelumnya terhalang pandemi.

Keduanya ingin menjadikan Imlek sebagai momen untuk quality time bersama keluarga setelah satu tahun sibuk bekerja.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat