androidvodic.com

Rayakan Imlek, Delon dan Istri Sempatkan Kumpul Bersama Keluarga Inti - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Delon dan istrinya Aida Noplie Chandra tetap rayakan Imlek bersama keluarga meski di tengah pandemi.

Namun, keduanya memilih hanya berkumpul bersama keluarga inti saja demi menjaga protokol kesehatan.

"Kita tetap nanti akan silaturahmi," kata Delon di kawasan Pluit Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

"Ke rumah orangtua aku. Nanti tanggal 1 paling kumpul, tapi karena omicron lagi tinggi paling keluarga inti doang," jelasnya.

Baca juga: Dianggap Harmonis, Aida Nopile Mengaku Tak Jarang Berselisih dengan Delon Thamrin, Pemicunya Cemburu

Aida menegaskan bahwa imlek harus diperingati dengan berkumpul bersama keluarga.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin bersama sang istri, Aida Chandra mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019). Kunjungan Delon dan Aida untuk berbelanja keperluan Natal seperti aksesoris dan kebutuhan lainnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin bersama sang istri, Aida Chandra mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019). Kunjungan Delon dan Aida untuk berbelanja keperluan Natal seperti aksesoris dan kebutuhan lainnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baginya momen Imlek jadi waktu untuk bersama keluarga setelah dalam setahun sibuk bekerja.

"Imlek itu waktunya kita kumpul sama keluarga setelah setahun kita sibuk dengan kegiatan dan kerjaan. Walaupun kita hubungan sama keluarga nggak terputus tapi Imlek itu biasanya di dalam tradisi tionghoa itu seluruh keluarga besar kumpul terutama sama yang dituakan," ujar Aida.

"Tradisinya seperti itu. Tapi 2 tahun belakangan karena pandemi ya terutama 2020 kita silaturahminya by zoom, sekarang kita udah mulai ketemu cuma nggak keluarga besar," terangnya.

Sama sepertk masyarakat keturunan Tionghoa, Delon dan Aida merayakan Tahun Baru Imlek hari ini yang mulai memasuki tahun macan air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat