androidvodic.com

Indah Permatasari Ungkap Alasannya Terima Tawaran Main Film Akad - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Ada alasan khusus kenapa Indah Permatasari menerima tawaran film Akad besutan sutradara Reka Wijaya.

Indah Pernatasari mengaku terpincut skrip dan tertarik memerankan peran Indira, sosok pekerja travel cantik yang mementingkan keluarga di atas segalanya. 

"Aku pas baca skrip menyenangkan sekali. Dari kalimat dan dialog yang ditawarkan menurutku menarik. Ya terinspirasi dari lagu Akad, aku jadi pengin sih," kata Indah Permatasari saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022). 

Selain karena ceritanya, diakui wanita berusia 24 tahun itu, jadi lawan main Kevin Julio jadi satu alasan lain dirinya mau memerankan karakter Indira. 

Baca juga: Kesulitan Jadi Pria Puitis di Film Akad, Kevin Julio: Dialognya Susah

"Pas tahu Kevin yang main, ya mau karena baru pertama kali. Dia profesional apa enggak," ucapnya. 

Istri Arie Kriting itu tak menampik tidak kesulitan menjadi lawan main dan membangun cemistry dengan Kevin Julio

"Aku happy banget punya partner Kevin Julio karena dia baik banget. Dia orangnya seru jadi dia selalu memberikan vibes bagus disetiap pertemuan," jelasnya. 

"Walau adegan rumit dan fun dia selalu memberikan vibes yang bagus," sambungnya. 

Kemudian, diakui wanita kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu, Kevin sempat menbuatnya kesulitan menyelesaikan adegan karena selalu membuatnya tertawa. 

"Jadi ada adegannya di rumah. Nah Kevin bikin aku ketawa terus, padahal adegannya serius. Itu dibuat ketawa seharian sama dia," ungkapnya. 

Indah Permatasari menyebutkan, adegan mesra dengan Kevin Julio sebagai Indira dan Dion banyak yang dieksplor, guna menghidupkan skenario. 

"Dion kalem tapi celetukannya usil. Aku atraktif nih sih Indira. Cemistry sebenarnya mas Reka memberikan keleluasaan buat kita. Cuma kasih garis besarnya selebihnya kita eksplor," ujar Indah Permatasari

Film Akad bercerita tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (Mathias Muchus), yang menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera menikah. 

Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk diwujudkan, karena Indira yang berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah. 

Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia. Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga. 

Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya. 

Film ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Kevin Julio, Mathias Mucus, Ike Muthi, dan masih banyak lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat