androidvodic.com

Bang Tigor Akui Hidupnya Lurus Sejak Nikahi Aisyah Sa'diah - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktor sekaligus disjoki yang akrab disapa Bang Tigor merasa beruntung memperistri Aisyah Sa'diah, sejak Maret 2020.

Sejak menikahi Aisyah Sa'diah dua tahun ini, Bang Tigor mengakui kehidupannya berubah drastis ke arah lebih baik.

"Saya sama dia, dia banyak suka membimbing, istilahnya saya tidak seperti dulu lagi, untuk kerja malam atau apa, sudah stop, ya lurus-lurus saja sekarang," kata bang Tigor ketika ditemui bersama sang istri, Aisyah Sa'diah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

Meski begitu, diakui pria berusia 53 tahun itu, selama mengarungi bahtra rumah tangga dengan Aisyah, perkawinannya tidak lurus-lurus saja.

Baca juga: Bang Tigor Sabar Menanti Momongan dari Aisyah Sadiah, Ikhtiar Agar Subur, Makan Tauge dan Daging

"Sebelumnya sih kenal memang menjalaninya sudah lama juga, lika-likunya ada, terus semuanya jalani saja, mengalir saja," ucap Tigor.

Sementara itu, Aisyah membenarkan ucapan suami. Ia menyebut bintang Sitkom Suami Suami Takut istri itu memberikan perubahan yang drastis.

"Dulu kan suka nakal ya. Sekarang ya dia memberikan ajaran yang baik-baik saja. Awalnya susah ngasih tau, lama kelamaan engga sih," ungkap Aisyah Sa'diah.

Baca juga: Saksikan Aksi Kocak Bang Tigor Saat Melamar Kerja Sebagai Karyawan Media Televisi

"Iya benar, dulu tuh suka minum, apa gitu. Sekarang sudah enggak," timpal Bang Tigor.

Pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda mengakui harus mengubah kehidupan buruknya, dikarenakan ia sudah tua dan butuh sosok pendamping sampai akhir hayatnya.

Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah.
Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah. (Warta Kota/Arie)

"Apa yang mesti dicari lagi kan? Kan mesti harus benar saja hidup. Dan dia juga mengerti, dia juga istri yang soleha buat saya," jelasnya.

"Kalau dia puasa sunnah, saya juga puasa sunnah. Dia juga mengajarkan saya banyak. Bangun malam, jam 2, solat. Gitu. Jadi, benarlah," tambahnya.

Oleh karena itu, Bang Tigor sangat bersyukur dan merasa tak salah pilih, menjasikan Aisyah Sa'diah menjadi istrinya saat ini.

"Ya kita punya pikiran juga sampai kapan ya, seprti itu. Ya akhirnya, Alhamdulillah saya juga ketemu sama dia, benarlah saya," ujar Bang Tigor. (

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat