androidvodic.com

Dijuluki Anak Mami, Augie Fantinus Masih Sering Lakukan Hal Ini dengan Sang Bunda - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Sebagai seorang anak, Augie Fantinus mengakui masih melakukan rutinitas yang terus dilakukan dengan sang bunda.

Kedekatannya dengan bunda juga terus dihadirkan dengan kebiasaan Augie yang kerap melakukan panggilan video kepada sang ibu.

Bahkan kebiasaannya itu sudah terjadi ketika Augie Fantinus dan Andriana Bustami masih menjalin kisah asmara.

"Deket sih cuma itu dari awal kami pacaran dia tau gua deket banget sama mami, karena ditambah gue satu satunya anak yang tinggal di Jakarta jadi yang lain di Bandung yang bisa kami lakukan adalah video call," tutur Augie.

Baca juga: Augie Fantinus Sering Gonta Ganti Gaya Rambut, Begini Caranya Minta Izin Pada Istri

Baca juga: Cerita Istri Augie Fantinus Geli Soal Gaya Rambut Baru Sang Suami Karena Jarang Keramas

Saat ini Augie mengatakan sang ibu kerap menanyakan kondisi cucu-cucunya yang berada di Jakarta setiap hari melalui panggilan video.

"Video call tentang kita, video call tentang cucu paling sering soal cucu. Itu yang ga pernah berhenti. Kayaknya engga pernah sehari engga," tutur Augie.

"Jadi, buat anak anaknya juga tiap ketemu familiar karena sudah sering ngobrol lewat videocall," timpal Andriana Bustami.

Kejadian tersebut pun membuat Augie mendapat julukan sebagai anak mami. Namun dirinya tak mau ambil pusing atas julukan tersebut.

Dirinya hanya mau fokus mengurus orangtuanya yang sudah lanjut usia.

"Boleh dikatakan gitu sih ya (anak mami) sebenarnya karena gini, gue tidak terlalu peduli sama omongan orang gue anak mami atau apa kan emang kenyatannya selama orangtua kita masih ada anaknya mami anaknya papi," tegas Augie.

"Jadi, tinggal bagaimana gua masih bisa (punya) kesempatan bareng," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat