androidvodic.com

Diduga Saling Kenal, Mawar AFI Akan Polisikan Beberapa Pemilik Akun Instagram - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal Mawar AFI akan melaporkan beberapa pemilik akun Instagram ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hal ini disampaikan kuasa hukumMawar AFI, Zakir Rasyidin di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022) malam.

"Mawar menyampaikan bahwa ada beberapa akun yang diduga mengenal Mawar dan kita sedang telusuri akun itu punya siapa," kata Zakir.

Zakir menjelaskan kliennya akan melaporkan beberapa pemilik akun yang mencemarkan nama baiknya.

Pemilik akun tersebut menuding bahwa Mawar mengumbar aib perceraiannya dengan mantan suami, Steno Ricardo untuk mencari popularitas.

Baca juga: Mawar AFI Baru Saja Jalani Operasi Rahang, Begini Kondisi Terbarunya

Tak hanya itu, Mawar menduga bahwa pemilik akun yang akan dilaporkannya ini mengenal dirinya. Maka itu kini sedang dalam penelusuran. 

"Di situ dia (pemilik akun) mengatakan bahwa Mawar ini seperti hantu, menggunakan aib untuk popularitasnya, karena kalo aib itu kan sebenernya sudah terungkap di persidangan, kalo bicara aib," ujar Zakir.

Baca juga: Steno Ricardo Ternyata Sempat Protes Mawar AFI Berubah, Jadi Cuek dan Tak Lagi Manjakan Suami

"Tapi yang Mawar sampaikan itu bukan aib, tapi itulah peristiwa yang terjadi ada kondisi dia di mana sebenernya tidak ingin ada di peristiwa itu," lanjutnya.

Laporan ke polisi tersebut akan dibuat setelah Mawar pulih dari pascaoperasi rahang pipinya dan setelah pemeriksaan pertama sebagai terlapor di Polres Metro Depok terkait kasus pencemaran nama baik.

"Setelah dia pulih, atau mungkin pemeriksaan di Depok baru kita akan laporkan," pungkas Zakir.

Mawar dilaporkan ke polisi oleh pengacara mantan suaminya, Steno Ricardo dalam hal ini sebagai pelapor ditulis dengan nama Bimo Suryo Hardjanto di Polres Metro Depok pada 24 Februari 2022.

Mawar dijadwalkan akan diperiksa kepolisian sebagai terlapor pada hari ini, Rabu (23/3/2022).

Namun Mawar belum bisa hadir dalam pemeriksaan pertamanya, hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya saat ini kurang baik pascaoperasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat