androidvodic.com

Mawar AFI Bantah Lakukan Operasi Hidung Karena Ingin Cari Jodoh - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Mawar AFI membantah tudingan melakukan operasi hidung di Korea Selatan karena ingin mendapatkan jodoh.

Untuk diketahui jika Mawar AFI telah bercerai dengan Steno Ricardo sejak 11 Januari 2022 silam.

Baca juga: Tak Hanya Sekali, Mawar AFI Sempat Operasi Hidung di Korea karena Alasan Medis

Walaupun kini menjada, Mawar AFI memastikan tuduhan ingin mencari jodoh dengan mempercantik wajahnya bukanlah hal yang benar.

"Aduh narik jodoh. Narik jodoh mah minta sama Allah, engga (narik jodoh)," kata Mawar AFI saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2023).

Mawar memastikan telah beberapa kali menjalani operasi dibagian hidungnya. Semata-mata keputusan tersebut bukan hanya ingin mempercantik wajahnya.

Namun ada rekam medis yang sempat dialami oleh Mawar sehingga ia terpaksa harus mengoprasi hidungnya.

Baca juga: Sepakat Cerai secara Baik-baik, Mawar AFI Kaget Dituding Selingkuh hingga Telantarkan Anak

"Sebetulnya basic awalnya itu aku medis. Aku punya penyimpatan rongga hidung sebelah kiri terus diperbaiki karena dulu kan pakai implan, implan itu kan benda asing, karena sudah lebih dari 15 tahun jadi aku revisi," urai Mawar.

"Nah sekarang ini sudah tdk ada implan di hidungku, aku pakai tulang iga aku merasa lebih nyaman. Kalau misalkan jodoh balik lagi, suratan takdir," sambungnya.

Mawar kemudian menjelaskan perasaannya ketika melakukan operasi di bagian hidung.

"Ini luar biasa aku tidak merasakan sakit cuma memang agak pegel saja di muka ya karena bengkak, pegel, dan kaku. Ini ngomong masih terbatas. Jadi gerakan mulut belum seluwes biasanya, agak kaku saja. Sakit sih ngga, ngga sakit," ucap Mawar.

Sejauh ini Mawar telah mengeluarkan lebih dari Rp 70 juta untuk melakukan operasi hidung di Korea Selatan.

"Kalau di korea, kalau rhinoplasty yang biasa itu kalau ngga salah ya sekitar mulai dari Tp 70 jutaan tapi karena aku revisi dikali dua. Jadi, itu start from ya dari 70 sampai berapapun itu," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat