androidvodic.com

Bintangi Film Pulang, Mark Natama Bantah Cinlok dengan Ziva Magnolya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Dua penyanyi Mark Natama dan Ziva Magnolya mengawali debutnya di dunia akting, dengan membintangi film Pulang karya sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Film karya rumah produksi Falcon Pictures yang sudah tayang di Klik Film pada 2 April 2022 lalu, Mark Natama dan Ziva Magnolya berperan sebagai Beno dan juga Rindu.

Mark Natama berbagi cerita alasan dirinya menerima tawaran tersebut, karena film Pulang memiliki cerita yang sangat menarik.

Baca juga: Sukses Comblangi Mahalini dan Rizky Febian, Ziva Magnolya Mengaku Belum Punya Pacar

Baca juga: Rilis Single Baru, Mark Natama Ceritakan Gagal Move On

"Awalnya aku casting buat film lain dan tidak diterima. Kemudian aku ditawarin film Pulang ini, kemudian aku minta dulu skriptnya," kata Mark Natama dalam jumpa pers film Pulang, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

"Pas dibaca wah bagus nih filmnya angkat cerita tentang keluarga. Karena aku sangat dekat sama keluarga," sambungnya.

Setelah menerima tawaran tersebut, pria berusia 20 tahun itu pun menanyakan siapa pemain yang akan terlibat dalam film Pulang.

Ketika mengetahui akan bermain dengan Ringgo Agus Rahman dan Imelta Therinne, Mark tak menampik perasaannya langsung gentar akan menjadi lawan main aktor dan aktris yang lebih dulu dengannya.

"Ya sempat ada ketakutan juga main sama senior. Pas tahu Ziva juga main, aku senang banget. Ada teman yang relate sama gue di film ini," ucapnya.

Kemudian, pria kelahiran Bandung, 20 April 2001 itu menghubungi Ziva Magnolya untuk janjian ketika reading dengan para lemain senior.

"Ya udah dari reading sampai syuting bareng sama dia. Ketika filmnya tayang, ya alhamdulillah trending," ungkapnya.

Mark merasa keberhasilan film perdananya berkat dukungan penggemarnya serta penggemar dari Ziva, yang diakuinya memang sudah dinantikan untuk bersama.

"Memang fans kita sudah pada nungguin. Ketika disatukan di film ini, mereka ramai pada bilang, 'akhirnya mereka bareng nih' gitu. Terus abis itu ya dijodoh-jodohin lah gua sama Ziva oleh penggemar," jelasnya.

Mark Natama menyebut jika menjalani proses syuting film Pulang, ia dan Ziva Magnolya tidak menjadi sepasang kekasih karena keduanya menjadi lawan main dan sering satu adegan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat