androidvodic.com

Film Nussa Jadi Rekomendasi Tontonan Anak Saat Idul Fitri - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA - Waktu kumpul keluarga bersama biasanya dihabiskan dengan melakukan berbagai macam kegiatan.  

Salah satunya menyaksikan film keluarga yang memberikan hiburan. Film Nussa mungkin bisa menjadi salah satu tontonan yang bisa disaksikan selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam film ini, mengisahkan Nussa anak laki-laki berusia delapan tahun yang pintar. Ia adalah juara bertahan science fair. 

Baca juga: PH Tu7uh Rumah Produksi Garap Film Horor Baru, Gandeng Selebgram Mikhayla Ayu Jadi Peran Utama

Nussa berencana ingin kembali memenangkan lomba dengan roket rancangannya didampingi oleh ABBA. 

Namun, eksperimen roketnya telah gagal, dan teman-teman beralih memperhatikan kecanggihan roket Jonni. Anak baru di sekolah sekaligus rival lomba baginya.  

Berhadapan dengan rival yang lebih unggul, serta kabar bahwa Abba tak bisa pulang membuat Nussa terpukul.  

Mampukah Nussa mewujudkan mimpinya menjadi juara kembali di tengah situasi seperti ini? Untuk tahu kelanjutannya, silahkan menonton lengkap di Bioskop Online. 

Animasi karya anak bangsa ini diharapkan bisa meramaikan momen kebersamaan keluarga di hari Raya. Lalu bisa dinikmati anak-anak hingga orang tua.

"Orang tua juga bisa sambil menjelaskan tentang banyak hal yang ada di cerita film Nussa, sesuatu hal yang menarik di saat momen kumpul keluarga di libur Lebaran,” ungkap President Digital Business Visinema Group. Ajeng Parameswari pada keterangan resmi, Kamis (28/4/2022). 

Kisah Nussa di film ini dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak dalam melalui berbagai rintangan, sebelum mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Sekadar info, film Nussa dapat diakses melalui aplikasi Bioskop Online. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat