androidvodic.com

Muhadkly Acho Senang Bioskop Kembali Ramai dan Nonton Film Indonesia - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, BOGOR - Komika dan sineas Muhadkly Acho sangat senang melihat masyarakat yang sangat antusias kembali ke bioskop.

Muhadkly Acho merasa karya terbarunya film 'Gara Gara Warisan' yang ia sutradarai dihargai masyarakat dengan disaksikan mencapai lebih dari 170 ribu penonton selama tujuh hari tayang.

"Serelah dua tahun pandemi, udah lama gak liat suasana bioskop seramai ini. Jadi ketika sudah kondusif dan teman teman bisa menikmati bioskop senang banget," kata Muhadkly Acho ketika ditemui saat cinema visit di XXI Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Pria berusia 38 tahun tersebut menyaksikan langsung saat cinema visit, bahwa masyarakat sudah mulai berbondon-bondong datang ke bioskop dan menyaksikan film karya sineas Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Film Justice League, Aliansi Superhero Batman dan Wonder Woman dalam Misi Perdamaian

"Apalagi dari tadi bioskop penuh terus. Ya semoga cinema bisa bangkit lagi," ucapnya.

Komika yang juga menjadi sutradara hingga konsultan komedi untuk industri perfilman Indonesia itu merasa lebaran jadi momentum kembali ramainya bioskop.

"Mudah-mudahan lebaran jadi momennya. Kami para sineas tentu semakin senang dan berupaya memberikan film yang terbaik untuk masyarakat," jelasnya.

Acho pun mengetahui salah satu film Indonesia yang tayang saat momentum lebarab, sudag mencapai lebih dari dua juta penonton.

Baca juga: Darius Sinathrya Sebut Banyak Pelajaran Positif Usai Tonton Film Doctor Strange

Bagi Muhadkly Acho, sineas Tanah Air berhasil menarik masyarakat dan keluarganya untuk nonton ke bioskop.

"Film Indonesia khsusnya Gara Gara Warisan menyajikan tema keluarga, harusnya jadi momen untuk kumpul bareng keluarga," ujar Muhadkly Acho. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat