androidvodic.com

Novia Bachmid Merasa Terhormat Dianggap Faouzianya Indonesia - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Belum lama ini penyanyi Novia Bachmid melakukan percakapan dengan penyanyi asal Kanada, Faouzia lewat live instagram.

Aksi Novia Bachmid live instagram dengan Faouzia menyita perhatian warganet. Sebab, Novia yang masih baru di industri musik, bisa memiliki kenalan penyanyi internasional.

Novia Bachmid buka suara. Ia mengaku bisa berbincang secara daring dengan Faouzia atas permintaan dari label Warner Music.

Baca juga: Yellow Claw dan Weird Genius Kolaborasi di Single Lonely, Gandeng Novia Bachmid sebagai Penyanyi

Baca juga: Pandemi Covid-19 Buat Novia Bachmid Lebih Cerdik Atur Keuangan

"Awalnya aku pernah cover lagunya dia. Terus ya sempat di notice sama Faouzia, dan label pun mengajak live instagram. Ya aku mau banget," kata Novia Bachmid ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

"Pas live instagram pun aku nervous banget, karena dia (Faouzia) idola aku," sambungnya.

Wanita berusia 20 tahun tersebut mengakui, rasa gugupnya berbincang dengan Faouzia secara daring dikarenakan ia tidak fasih berbahasa Inggris.

"Untungnya Faouzia asik banget," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menyebut, karena pernah mengocover lagunya, ia disebut sebagai Faouzianya Indonesia.

"Akhirnya ya i dont know, ini bad news atau good news, aku dibilang Faouzianya Indonesia. Karena orang orang mikir itu suara aku di lagunya My Feels," jelasnya wanita kelahiran Sulawesi Utara, 19 Januari 2022 itu.

Tak hanya itu, Novia Bachmid senang karena Faouzia mengetahuinya dan mengikuti perjalanan kariernya, setelah viral menyanyikan lagu Wonderland Indonesia.

"Kayak terasa terhormat banget idola ngomong gitu ke aku," ujar Novia Bachmid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat