androidvodic.com

Meski Kurang Fit, Nirina Zubir Tetap Kawal Sidang Kasus Mafia Tanah yang Menimpa Keluarganya - News

News - Artis Nirina Zubir rupanya mengalami kecelakaan. Ia jatuh dari sepeda.

Tangan kanannya menggunakan kain penyangga saat hadir mengikuti jalannya sidang kasus mafia tannah yang menimpa keluarganya ,Selasa (24/5/2022).

"Jatuh bersepeda, sudah lama, tapi ya gitu awalnya enggak terlalu berasa mungkin karena gini (mengikuti proses sidang), jadi ya sudah kepikiran," ungkap Nirina Zubir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa.

"Kemarin melakukan lagi MRI kemungkinan ada retak," ujar Nirina.

Baca juga: UPDATE Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Bawa Saksi dan Bukti yang Beratkan Terdakwa: Wish Me Luck

Tidak dalam kondisi prima, Nirina tak gentar menjalani proses sidang kasus hukum untuk menyelamatkan aset almarhumah ibunya yang telah beratasnamakan mantan ART mereka, Riri Khasmita.

"Tapi enggak apa-apa, dalam situasi saya seperti ini pun saya masih tetap datang ke sini. Saya masih tetap bersemangat bisa bersama kakak saya menyelesaikan kasus mafia tanah ini," ucap Nirina Zubir.

Artis Nirina Zubir (baju biru) selesai mengawal sidang keempat kasus mafia tanah yang menimpa aset keluarganya dengan terdakwa Riri Khasmita, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (24/5/2022).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Terbukti, selama sidang hari ini meski tak menjadi saksi, Nirina aktif beranjak dari kursi hadirin untuk merekam jalannya sidang dengan ponselnya.

Nirina juga menyemangati masyarakat lain yang mungkin sedang menghadapi kasus serupa dengan dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat