androidvodic.com

Novia Bachmid Bakal Sapa Penggemar di Pusat Belanja Lewat Program Musik eXpresi - News

News  – Penyanyi Novia Bachmid, Armada, Five Minutes, JKT48. Tyok Satrio, dan Hijau Daun bakal tampil bersama eXpresi di Mal Cipinang Indah, Jakarta.

Acara tersebut ditayangkan di NET TV mulai 4 Juni 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 08.30 WIB.

Program “eXpresi” dipandu trio presenter Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa.

Di setiap akhir pekannya, mereka akan hadir di berbagai pusat perbelanjaan maupun pasar modern berbagi keseruan dengan pencinta musik Indonesia.

Baca juga: Novia Bachmid Suka Makan Pedas dan Konsumsi Minuman Dingin, Begini Caranya Jaga Kualitas Vokal

Bukan hanya menikmati penampilan para musisi terkenal tanah air dan bernyanyi bersama, “eXpresi” juga berbagi keseruan melalui interaksi games dan keseruan sejumlah komunitas yang akan bergantian memeriahkan program musik tersebut.

Pemirsa juga bisa request untuk musisi yang akan tampil di “eXpresi” dengan menulis komentar dalam akun Instagram @net.expresi.

“Lewat eXpresi, NET TV akan mengajak sejumlah musisi berkeliling sejumlah pusat perbelanjaan untuk menyapa dan menghibur penggemar secara langsung,” terang Direktuur Konten NET TV Sambodo.

NET TV juga akan menayangkan program musik lintas era lewat “Zone Musik” mulai 6 Juni 2022, setiap Senin sampai Jumat, pukul 07.30 WIB.

“Zona Musik” menghadirkan beragam musik Indonesia dalam format majalah musik yang banyak ditunggu penggemar musik Indonesia.

Berbagai video klip musik populer akan dihadirkan ke depan pemirsa NET TV oleh presenter mudanya.

Selain itu, mereka juga akan membahas fakta-fakta menarik di balik lagu yang ditampilkan, termasuk menyampaikan beberapa titipan salam dari untuk penggemar musik Indonesia.

Pemirsa juga dapat menyampaikan request lagunya dari pengikut sosial media Zona Musik.

"Kehadiran eXpresi dan Zona Musik di NET TV tentunya menjadi momentum positif ekosistem musik Indonesia untuk kembali berada di tengah penggemarnya," lanjut Sambodo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat