androidvodic.com

SBS Pastikan Drakor Taxi Driver Kembali Lagi, Ini Jadwal Tayang Season 2 - News

News, SEOUL  - Kabar gembira bagi penggemar drakor “Taxi Driver”, SBS telah mengkonfirmasi kembalinya para pemeran untuk Musim ke-2!

Drakor “Taxi Driver” sendiri menceritakan layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Pada tanggal 9 Juni, SBS menyatakan bahwa Drama yang tayang tiap hari Jumat-Sabtu 'Taxi Driver' ini menerima banyak cinta dari pemirsa akan kembali dengan musim kedua.

Pemeran utama drama musim pertama pun kembali hadir seperti Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi.

Mereka semua memastikan diri untuk kembali bergabung di season ke-2 dan secara resmi memulai produksi dengan tujuan penayangan pada paruh pertama tahun depan.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa salah satu pemeran utama di musim pertama yakni Esom tidak akan kembali untuk musim kedua karena bentrok jadwal dengan acara lainnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Tingkatkan Percaya Diri, Tak Lagi Insecure

Baca juga: Ada di Drakor Chief Kim, Ini Deskripsi Pekerjaan Akuntan dan Jenisnya

Lee Je Hoon akan kembali untuk peran utama sebagai Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi.

Kim Eui Sung sekali lagi akan memerankan pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Taksi Pelangi.

Sosok Pyo Ye Jin juga kembali memerankan Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas tim, , dan Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan memberikan tawa menyegarkan ke layar kecil dengan peran mereka sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn, masing-masing.

Tim produksi “Taxi Driver 2” berkomentar, “Kami sepenuhnya siap untuk menghadirkan Season 2 yang lebih menyenangkan dan mendalam sehingga kami dapat membalas cinta kalian untuk Season 1."

"Kami akan kembali dengan drama seru di mana kalian dapat memeriksa nilai sebenarnya dari cerita caper. Tolong tunjukkan 'Sopir Taksi 2' banyak minat dan antisipasi.”

“Taxi Driver 2” akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

(News/Bobby Wiratama)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat