androidvodic.com

Akhir Pekan Ini Govinda, Last Child, hingga Budi Doremi Bakal Tampil di Panggung Expresi - News

TRIBUNEWS.COM - D’Masiv, Govinda, Last Child, Geisha, dan Budi Doremi bakal tampil di panggung musik “Expresi” di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu-Minggu, 18-19 Juni 2022, pukul 08.30 WIB.

Menurut AVP Production NET Yoni Sauhandoko, program musik Expresi merupakan sebuah acara yang digelar untuk mendukung kembali semangat ekosistem musik Indonesia setelah 2 tahun tertahan karena pandemi.

"Panggung Expresi memberikan ruang berkreasi bagi para musisi untuk tampil kembali berinteraksi dengan penggemarnya. Kami juga mengundang beberapa komunitas kreatif untuk juga tampil memeriahkan panggung Expresi, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan bersama," ujar Yoni Sauhandoko.

Panggung musik “Expresi” akhir pekan ini dipandu trio presenter Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa.

Budi Doremi.
Budi Doremi. (Istimewa)

Setiap akhir pekannya, program “Expresi” akan hadir dengan konsep mengusung penampilan karya musik Indonesia dan komunitas kreatif dari sekitar pusat perbelanjaan maupun pasar modern untuk berbagi keseruan dengan pencinta musik Indonesia.

Baca juga: Novia Bachmid Bakal Sapa Penggemar di Pusat Belanja Lewat Program Musik eXpresi

Panggung “Expresi” di Summarecon Mal Bekasi akhir pekan ini akan tayang secara langsung di NET TV pada hari Sabtu, pukul 08.30 WIB.

Yang tampil, yakni Govinda, Last Child, dan musisi muda Fabio Asher.

Yoni 9540
AVP Production NET Yoni Sauhandoko.

Kegiatan di lokasi akan berlanjut dengan berbagai aktivitas event dan booth bazar, serta pengambilan gambar “Expresi” untuk pekan depan dengan mengusung grup musik D’Masiv, grup vokal asal Bandung Starbe, dan Segara.

Pada hari Minggunya, pukul 08.30 WIB panggung musik Expresi di NET TV akan dimeriahkan musisi Budi Doremi, dan penyanyi muda, Rey Bong.

Setelah kegiatan “off air” tersebut, pengunjung Summarecon Mall Bekasi akan dihibur oleh aksi grup musik Geisha dan The Rain, serta musisi muda Difki Khalif.

NET bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi juga akan menggelar kampanye kreatif melalui “Lomba Fashion Show Bekasi Keren” untuk anak dan remaja dari Bekasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat