androidvodic.com

Usianya Sudah 15 Tahun, Band Armada Maju Terus Pantang Mundur Walau Kini Hanya Tersisa 3 Orang - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Sudah 15 tahun grup band Armada berada di industri musik, dengan melahirkan puluhan karya yang single hits mereka disukai masyarakat Indonesia.

Pahit manisnya perjalanan grup band Armada selama 15 tahun tentu sudah dilewati dan dirasakan oleh semua personilnya.

Baca juga: Rayakan HUT ke-15, Band Armada Bakal Gelar Konser Tunggal di 15 Kota

Rizal Armada menegaskan, ia bersyukur bandnya bisa bertahan di industri musik sampai detik ini, dengan segala perjuangan yang tidak mudah.

"Seperti kalian tahu, visual kelihatan banyak suka dukanya. Jumlah personil keliatan, dari berlima tinggal bertiga," kata Rizal Armada dalam jumpa pers Konser 15 Tahun Berkarya, di kawasan Mega Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Grup band Armada kini tinggal tersisa Rizal (Vokal), Andika Maihendra Yuda alias Mai (Gitar), dan Meri Yandi alias Andit (drum).

"Insya allah visi misinya kami sama dan Armada bisa dijalani. Kenapa? Karena kami masih mau terus berkarya dan memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia," jelasnya.

Rizal menegaskan ia tak masalah hanya bertiga saja menjalani Armada sampai seterusnya.

Baca juga: Tri Suaka Minta Maaf, Ngaku Tak Tahu Videonya Sindir Andika Kangen Band dan Rizal Armada

"Meski bertiga, kami Maju Terus Pantang Mundur. Apapun yang terjadi insya allah jalan terus," ucap Rizal Armada.

Sementara itu, Andit mengakui, perjalanan Armada cukup berliku. Sejak 2005 ia bersama Armada datang ke Indonesia tanpa modal apapun.

"Album pertama sukses dimata kekuarga aja. Kami merssakan kerasnya Jakarta, susahnya makan, hanya makan mie rebus," ungkap Andit.

Band Armada bagian dari DPM yang baru saja menjalin kerjasama dengan ADA Asia Warner Music Group untuk layanan distribusi streaming
Band Armada (Istimewa)

"Makanya kami terharu cita-cita kami buat konser tunggal diusia 15 tahun bisa terlaksana. Ya semoga semua berjalan lancar," sambungnya.

Senada dengan Rizal dan Andit, Mai mengaku melewati suka duka bersama Armada selama 15 tahun ini. Tidak mudah baginya bertahan sampai di kesuksesan yang sekarang.

"Kami berharpa diusia tua masih bisa berkarya. Makasih banyak yang mensupport, dari Pasukan Armada, keluarga, dan semua semoga armada bisa memberikan manfaat buat semuanya," ujar Mai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat