androidvodic.com

Vega Darwanti Ogah Menangis Lihat Tukul Arwana, Bahagia Dijenguk, Pegang HP dan Ajak Selfie - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Presenter Vega Darwanti terus mengikuti perkembangan kesehatan atas sakit yang diderita sahabatnya, Tukul Arwana.

Tukul Arwana mengalami pendarahan otak diduga karena pecah pembuluh darah pada September 2021.

Baca juga: Kabar Terkini Tukul Arwana, Vega Darwanti Kabarkan Sang Komedian Sudah Bisa Duduk dan Tertawa

Vega Darwanti mengaku beberapa minggu atau bulan lalu membesuk Tukul Arwana di rumahnya, setelah sebelumnya mengikuti perkembangan kesehatan dari manajer dan anak Tukul.

"Alhamdulillah mas Tukul masih ngenalin aku pas aku besuk. Dia senang sekali bisa dibesuk," kata Vega Darwanti ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

Vega mengaku kalau Tukul belum bisa bicara. Tapi, wanita berusia 36 tahun itu menyebut sahabatnya bisa merespon dengan baik.

"Mas Tukul ketawa aja, happy dia. Terus megang handphone aku, dia ngajakin ayo selfie. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam," ucapnya.

"Cuma memang mohon maaf aku engga bisa share karena aku menghargai pihak keluarga. Jadi, banyak videonya bercanda sama Mas Tukul, lucu-lucu," tambahnya.

Istri Dema Sany Senjaya itu mengakui hatinya tersentuh saat tahu Tukul sakit keras. Tapi, selama membesuk sahabatnya, ia tak mau sampai menangis.

Baca juga: Potret Terbaru Tukul Arwana Melawan Penyakitnya, Genggam Tangan sang Putra di Pembaringan

"Karena menurut aku, Mas Tukul itu butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin. Mas Tukul aja bisa berjuang melawan sakitnya, masa aku datang nangis," jelasnya.

"Meskipun sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi Mas Tukul sekarang," sambungnya.

Vega Darwanti pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Tukul Arwana bisa diberikan kesembuhan seperti sedia kala.

"Mas Tukul sehat selalu, aku doain semoga lekas pulih dan bisa menghibur pemirsa lagi, dan mohon doa semuanya supaya Mas Tukul bisa cepat membaik," ujar Vega Darwanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat