androidvodic.com

Helsi Herlinda Lapor Polisi Usai Instagramnya Diretas - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis senior Helsi Herlinda menyampaikan alasannya membuat laporan polisi usai Instagramnya diretas.

Sembari menangis, Helsi bercerita deretan foto-fotonya dari beberapa tahun lalu dihapus oleh pihak yang meretas.

Bagi Helsi yang berkarier di dunia entertain adanya foto-foto di media sosial menjadi bagian untuk dirinya mempromosikan diri.

Baca juga: Cara Melihat Postingan Instagram yang Pernah di Like

"Buat saya Instagram adalah hal penting buat saya dalam pekerjaan, dan koleksi foto saya dihapus itu kan sesuatu yang disayangkan," kata Helsi Herlinda di kantor Parfi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022).

"Kalau misalkan ditotal hampir 1000an foto dan video, buat saya Instagram jadi trmpat kenangan saya, foto dan video diunggah dengan usaha dan gak mudah," bebernya.

Helsi minta bantuan ke Parfi untuk membantunya dalam mencari pelaku yang meretas akunnya itu.

"Saya dari Parfi ibu Helsi minta perlindungan dari kami, hari ini kami dari Parfi resmi menjdi kuasa hukum dari kasus mba Helsi," tutur Adi Satria Noer perwakilan dari Parfi

"Sampai saat ini belum ada tindakan lebih dari itu, karena segera dilaporkan sebelum terjadinya ada pelanggaran," lanjutnya.

Helsi mengatakan bahwa jika ia telat sedikit menyadari akunnya diretas, ada ketakutan akunnya akan digunakan untuk kejahatan.

"Mungkin kalau nggak cepat banget ketahuan saya gatau apa yang akan dilakukan," ungkap Helsi.

Helsi sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak ilegal akses, untuk terlapornya sendiri masih dalam penyelidikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat