androidvodic.com

Nia Anggia Merasa Julia Perez Hidup Kembali - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Nia Anggia masih sering bermimpi bertemu almarhum kakaknya Julia Perez alias Jupe.

Ia merasa pertemuannya dengan mendiang Jupe di mimpi seperti nyata. 

"Mimpinya luar biasa. Aku merasa kayak kak Jupe hidup lagi, ya itu dialam bawah sadarku ya," kata Nia Anggia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Setelahku sadari aku cuma kangen, astagfirullah," sambungnya.

Dalam mimpinya itu, Nia sampai berbincang dengan wanita yang akrab disapa Jupe, sampai merasakan lagi beraksi diatas panggung bersama-sama.

"Mimpinya ya ngobrol sama beliau (Jupe). Dia omongin selalu bilang jangan menyerah, ayo kerja lagi. Karena dia kan kerja kerja kerja," ucapnya.

Nia menyebut Jupe memberikan pesan kepadanya saat bertemu didalam mimpi, untuk tetap semangat menjalani kehidupan dan berkarier di panggung musik.

Baca juga: Nia Anggia Kabarkan Kondisi Rumah Singgah Julia Perez, Rusak dan Tak Terurus karena Terkendala Biaya

"Pesan kak Jupe aku diminta tetap di dunia entertainment dan kalau bisa aku juga sambil sosial, membuka rumah anak anak terlantar dan anak anak yang sakit. Kayak yayasan," jelasnya.

"Ngikutin kak Jupe dulu gitu lah," sambungnya.

Setelah mantan istri Gaston Castano itu meninggal dunia, Nia memastikan semua peninggalan almarhumah masih tetap terjaga dengan utuh.

Peninggalan mendiang Julia Perez itu disebut Nia Anggia berupa rumah, baju-baju manggung, sepatu, hingga penghargaan.

"Kalau rencana kedepan belum tau akan diapakan semuanya, entah dilelang atau didonasikan belum tau. Karena busana kak Jupe itu ukurannya kecil banget dan spesial," ujarnya.

Nia Anggia masih terus menjaga peninggalan Julia Perez serta mewujudkan semua keinginan almarhumah yang belum tuntas.

"Aku masih mendoakan beliau semoga tenang disana. Mimpi masih kadang aku bingung melanjutkan keinginan beliau kan butuh semuanya. Aku pelan pelan melanjutkan keinginan beliau," kata Nia Anggia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat