androidvodic.com

Rico Ceper Jagokan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA- Presenter Rico Ceper menyambut baik perhelatan akbar empat tahunan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Rico Ceper menyebut tahun 2022 akan jadi momentum perayaan sepak bola yang ada diseluruh dunia karena adanya Piala Dunia.

Baca juga: Rico Ceper Bersama Istri Ziarah Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Ya, euforia sepak bola dunia kembali bergulir. Siap siap pola tidur ngacak. Tapi waktunya gak beda jauh sama kita. Pokoknya gila bolanya meriah dan demam bola," kata Rico Ceper ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Rico mengakui dirinya menjagokan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar, meski ia menyadari banyak Tim Nasional negara lain yang lebih baik.

"Susah sih, Argentina, Jerman, atau Itali saya pegang, lebih ke Argentina sih," ucapnya.

"Alasannya karena banyak pemain matang disana. Terus juga jam terbang, mentalitas, dan lainnya Argentina punya itu," sambungnya.

Kendati demikian, Rico menganggap Piala Dunia 2022 akan menyaksikan dua pemain bintang yang akan pensiun, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionell Messi.

Baca juga: Rico Ceper Bersama Istri Ziarah Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Akan tetapi, Rico meyakini banyak tim-tim Eropa dan Amerika Latin yang akan memberikan kejutan di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Portugal, Argentina, Brasil, Belgia, Jerman, dan Itali ini akan jadi tim-tim kuat di Piala Dunia 2022 ini. Komposisi pemainnya pun sangat baik," jelasnya.

"Mungkin tim-tim dari Asia dan Afrika akan jadi kuda hitam di Piala Dunia. Tapi kalau tembus Final belum tentu," sambungnya.

Menurut Rico Ceper, Final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan dua kiblat Sepak Bola dunia, yakni Negara dari Eropa dan Amerika Latin.

"Argentina gua yakin masuk Final. Kalau Eropa, antara Jerman dan Itali yang akan masuk final," ujar Rico Ceper.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat