androidvodic.com

Diproduseri Ade Govinda, Syahravi Rilis Single Baru I Hate U - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi muda Syahravi mulai melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air.

Kali ini Syahravi merilis single terbaru berjudul I Hate U yang dunaungi oleh lebel MyMusic Records pada Jumat (18/11/2022).

Lagu I Hatu U menceritakan soal perasaan tidak percaya pasangannya yang berpisah tanpa kesepakatan jelas.

Baca juga: Syahravi Rilis Single Tanda Tanya, Berkisah Soal Kerinduan dalam Hubungan yang Hampa

Selain itu, Lagu “I Hate U” menjadi pembuka pintu Syahravi untuk terus berkarya lewat lirik musik berbahasa Inggris.

"Lagu ini menceritakan rasa tidak percaya tentang kehilangan sosok yang kita (cintai) tanpa perpisahan yang layak. Semoga 'I Hate U' dapat memberikan angin segar kepada para pendengar dengan musik dan irama yang mudah diingat," kata Syahravi.

Dalam penggarapan single tersebut ia dibantu oleh produser musik ternama Ade Govinda. Lagu I Hate U turut lahir dari creative director Raifaldi Irawan.

"Kali ini Syahravi merilis lagu yang berbahasa Inggris di MyMusic, sebelumnya berbahasa Indonesia. Menurut saya ini merupakan musik yang memang Syahravi banget. Walaupun isi lagu bertema sedih, musiknya tetap upbeat dan easy listening," ungkap Ade.

Soal vokal, Syahravi dibantu oleh Kamga Mohammed sebagai vokal director, Ivan Gojaya dari Roemah Iponk, hingga mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Nick Stetina.

I Hate U kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik digital. Video musiknya juga bisa disaksikan lewat kanal YouTube MyMusic Records.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat