androidvodic.com

Ikuti Rimar Callista Sejak di Indonesia Idol, Indra Sinaga Yakin Ajak Duet - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi dan musisi Indra Sinaga memilih Rimar Callista untuk duet menyanyikan single terbaru ciptaannya bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama'.

Alasan Indra Sinaga mengajak Rimar Callista duet karena ia meyakini kemampuan menyanyi wanita berusia 25 tahun itu, yang diketahui sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Baca juga: Diajak Duet Indra Sinaga, Rimar Callista Senang Mimpinya Nyanyi Bareng Idola Terwujud

"Aku senang kolaborasi. Memang sudag eranya kolaborasi, lintas genre dan kebiasaan," kata Indra Sinaga saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota (News Network), di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Pria yang akrab disapa Naga itu pun merasa Rimar mampu membawakan lagu bertemakan 1980-an yang ia kemas dalam lagu Setidaknya Sempat Bersama.

Indra Sinaga rupanya sudah mengikuti kemampuan menyanyi Rimar sejak vokalis ini bersaing di Indonesian Idol.

Baca juga: Indra Sinaga Gaet Rimar Callista Rilis Lagu Duet Setidaknya Sempat Bersama, Prosesnya Hanya Semalam

"Aku ikutin Rimar sejak dia di Idol. Kemampuan dia menyanyi dan mengenakan sebuah lagu aku suka," ucapnya.

Pria berusia 39 tahun ini menilai kolaborasinya dengan Rimar adalah lintas kebiasaan dan label, yang bisa melahirkan karya dengan kualitas yang baik.

Indra Sinaga merilis single duet bersama Rimar Callista bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama', pada November 2022 lalu.
Indra Sinaga merilis single duet bersama Rimar Callista bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama', pada November 2022 lalu. (istimewa/kolase/wartakota)

"Aku vokalis band yang dunianya band, Rimar penyanyi solo dengan kemampuannya yang luar biasa. Ketemu ditengah memberikan warna lagu baru, yaa lagu ini sesuai rencana dan ekspektasiku," jelasnya.

"Aku yakin rimar akan memberikan sesuatu di lagu ini. Lagu ini lengkap sih mengisinya. Lagu ini jadi enak banget," tambahnya.

Baca juga: Lirik Lagu Waktu dan Perhatian - Rimar: Bisakah Kau Sedikit Peka, Ku Butuh Waktu dan Perhatian

Saat menuliskan lirik dan membuat arransemennya, vokalis Ada Band itu memang mengemasnya untuk lagu duet, bukan buat menyanyikan secara solo.

"Saat tahu Rimar akan mengisi, lirik aku tulis sepenuh hati dengan arransemen yang sahut-sahutan antara dua penyanyi. Lagu ini memang tidak bisa dinyanyikan sendiri," terang Indra Sinaga.

Rimar Callista begitu senang diajak duet Indra Sinaga. Ia mengaku lagu Setidaknya Sempat Bersama memiliki nada yang pas dengannya.

"Lagu ini easy listening tapi ada part yang bisa menunjukan kualitas kita. Sebagai penyanyi," ujar Rimar Callista.

"Pas udah jadi, aku dengerin ya aku suka banget sama lagunya," sambungnya. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat