androidvodic.com

Ulasan Film The Big 4, Aksi Tembak-Tembakan Dibalut Bumbu Komedi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - The Big 4, film bergenre action comedy hadirkan bintang-bintang ternama dari mulai sutradara hingga para pemainnya.

News mendapat kesempatan menyaksikan film tersebut sebelum resmi dirilis hari ini, Kamis (15/12/2022) di platform streaming Netflix.

Ulasan akan diberikan seputar pengalaman menonton tanpa membahas alur cerita dan diupayakan tak mengandung unsur spoiler.

The Big 4 dibintangi oleh Putri Marino, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, Martino Lio dan Budi Ros.

Film tersebut disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang membuat film tersebut kental dengan adegan sadis penuh darah.

Baca juga: Debut Main Film Action di The Big 4, Putri Marino Siapkan Fisik

Lewat aksi tembak-tembakan, Timo menghadirkan ciri khasnya dalam membuat film yang terkenal sadis. Tentunya bercak-bercak darah menghiasi hampir 90 persen film tersebut.

The Big 4 yang beranggotakan Abimana sebagai Topan, Arie sebagai Jenggo, Lutesha sebagai Alpha dan Kristo sebagai Pelor menyajikan kemistri kakak beradik yang hangat.

Keempatnya punya keahlian masing-masing, aksi saling melindungi membuat film tersebut tak hanya berisi adegan sadis tembak menembak dan tusuk-tusukkan pisau.

Kolaborasi kakak beradik dalam The Big 4 tak hanya menyajikan aksi yang memukau, dialog mereka kerap menimbulkan gelak tawa.

Apalagi Kristo Immanuel, hadirnya Kristo membuat Arie bukan menjadi pusat komedi. Ia memiliki lawan main untuk saling melempar komedi atau menghadirkan situasi komedi.

Putri Marino hadir sangat berbeda dibanding film-film sebelumnya, kali ini ia penuh dengan aksi bertarung sembari bermain senjata.

Aktingnya sangat meyakinkan, seolah dirinya sudah sangat fasih dalam memegang senjata api.

Bagi para pecinta film Timo Tjahjanto, The Big 4 akan memberikan warna baru untuk menambah koleksi karyanya. 

Jika selama ini Timo hanya menyajikan slasher dan darah-darah sadis yang sulit dilihat.

Kali ini dengan bumbu komedi semua adegan sadis tersebut masih bisa dilihat dengan tenang.

Film The Big 4 sangat bisa dinikmati untuk penonton yang sudah dewasa, sekedar saran jangan ajak anak di bawah umur menonton film ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat