androidvodic.com

Sheila Dara Beri Bocoran Soal Karakter Aurora dalam Momen Perilisan Poster Film JJJLP - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sheila Dara memberikan sedikit bocoran soal karakter Aurora yang ia perankan dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Di akun media sosial Instagram miliknya, Sheila mengunggah poster film tersebut dan menyebut bahwa Aurora akan tampil beda.

Jika di film sebelumnya yakni Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Aurora terkenal pendiam, Sheila menyebut akan ada senyuman di film JJJLP.

"Selama ini kita mengenal Aurora yang pendiam dan tertutup. Sekarang kita bisa melihatnya tersenyum. Apa yang membuat Aurora dapat tersenyum bahagia saat bersama Honey dan Kit?," tulis Sheila Dara dikutip News, Rabu (4/1/2023).

Poster tersebut memperlihatkan para pemeran film JJJLP, yaitu Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Lutesha dan Jerome Kurnia. 

Baca juga: Lirik Lagu Rerata - Armand Maulana, OST Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Seluruh pemain berderet dan menampilkan Sheila Dara sebagai tokoh utama berada di tengah-tengah pemain lainnya.

“Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah bagian dari perjalanan IP (intellectual property) ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)’ yang sebelumnya sudah tayang di bioskop dan ternyata menjadi medium masyarakat untuk bercerita," tutur Creative Promo Director Visinema Pictures, Chyntia Kartika Sari.

"Maka kami memutuskan mengambil langkah berani, untuk menjadikan logo pun sebagai sebuah narasi dalam bercerita, bukan hanya sebagai logo film,” kata Chyntia.

Tersi Eva Ranti selaku produser film ini mengatakan dirinya sengaja menghadirkam poster yang filosofis.

“Poster yang kami rilis itu secara filosofi menjelaskan tentang arti “rumah” bagi Aurora (Sheila Dara) yang diceritakan dalam film ini," ucap Tersi.

"Sebab, yang mau kami gambarkan dari poster film, teaser, trailer, poster karakter, hingga filmnya nanti adalah rasa dan emosi dari tiap cast tersebut. Maka dari itu, konsepnya realis,” lanjutnya.

Rencananya film produksi Visinema Picture itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat