androidvodic.com

Adinda Thomas Bawa Pengalaman Pahit Cinta Pertamanya di Film 'Aku Apanya Kamu' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Adinda Thomas menjadi pemeran utama dalam film drama percintaan 'Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama)'.

Dalam film yang mengangkat serba serbi cinta pertama, Adinda mengatakan bahwa ia diminta menuangkan pengalamannya pada saat merasakan cinta pertama.

Rasa sakit Adinda Thomas saat menjalani cinta pertama beberapa tahun lalu dituangkan untuk film terbarunya itu.

Baca juga: PROFIL Adinda Thomas, Bintang Film KKN di Desa Penari yang Rela Potong Rambut Lagi demi Syuting

"Jadi saya takut ini jadi headline, yaa wisenya kan kita pasti pernah sakit hati sama hubungan," ucap Adinda Thomas di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Kamis (12/1/2023).

"Mungkin bumbu sakit hati yang pernah singgah di hidup saya, itulah yang bisa aku ceritakan ketikan mas Eugene menanyakan pengalaman cinta pertama," beber Adinda.

Dalam film garapan Dogma Picture itu, Adinda diminta membuat beberapa pengalaman yang nantinya akan dirasakan karakter Fraya yang ia perankan.

"Ada poin-poinnya bangsatnya cinta pertama yang aku bawa ke film ini tapi gak bisa aku ceritain," ucap Adinda.

Adinda Thomas harus menuangkan pengalaman percintaan untuk sosok Fraya yang diakui punya kepribadian yang cukup berbeda dengannya.

"Sebagai Fraya karakternya girly banget perfeksionis suka banget bikin kue," katanya.

Eugene Panji selaku sutradara menjelaskan ide film tersebut didapati dari cerita orang-orang soal cinta pertama.

"Kenapa cinta pertama kita mikir apa yang menarik dari point of view cinta. Cinta pertama belum tentu pacar pertama tapi yang namanya cinta pertamanya it taste forever, kebanyakan orang bilang bangsat lah cinta pertamanya," tuturnya sembari tertawa.

Film 'Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama)' akan melanjutkan syutingnya di Belanda. Film tersebut dibintangi juga oleh Elang El Gibran, Rania Putrisari, dan Annette Edoarda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat