androidvodic.com

Pangeran Lantang Ketakutan Dipelototi Teuku Rifnu Wikana Saat Reading Film Adagium - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Willem Jonata

News - Pangeran Lantang punya pengalaman berjesan selama proses syuting film Adagium yang dibintanginya.

Yang membuatnya berkesan karena bis adu akting dengan idolanya, Teuku Rifnu Wikana.

"Jujur gua senang karena bang Wika ini idola gua. Pas masih SD tuh gua suka nontonin filmnya dia dan bang Wika keren banget," kata Pangeran Lantang saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023) bersama Jihane Almira dan Angga Asyafriena.

"Bahkan pas reading aja, dia turun dari mobil, aura bintangnya berasa banget sama gua," sambungnya.

Namun, ada kejadian yang tak bisa dilupakan oleh pria berusia 21 tahun itu, yakni saat ia menjalani reading besar dengan semua pemain, seperti Teuku Rifnu Wikana, Jihane Almira, Angga Asyafriena, dan lain-lain.

Pangeran pun menjalani reading besar sambil bercanda bersama Jihane Almira, dengan posisi duduk didepan dari idolanya, Teuku Rifnu Wikana.

Baca juga: Pangeran Lantang Ingat Masa Lalu untuk Adegan Sedih di Film Adagium

"Pas lagi bercanda, bang Wika tuh didepan gua lihat skenario dibawah, terus kepalanya dinaikin dan matanya lihat gua matanya teges gitu melotot," ucapnya.

Denzel Jordan Pangeran Lantang itu kaget dan ketakutan. Tapi, ia berusaha tenang agar bisa membaur dengan idolanya sendiri.

"Abis itu ya ketemu pas kita party setelah reading. Dia bilang ke gua kalau reading didepan dia jangan bercanda. Karena memang setiap proses reading gak pernah ada yang bercanda," jelasnya.

"Terus abis itu ya sudah bang Wika ceritain semua pengalamannya dia dan kami dekat," sambungnya.

Setelah kejadian itu, Pangeran Lantang mengaku jadi sangat dekat dengan Teuku Rifnu Wikana.

"Setelah kejadian itu, gua deket banget sama mas Wika. Sampai sekarang gua suka olahraga bareng sama Wika dan Jihan," ujar Pangeran Lantang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat