androidvodic.com

Sheila Dara Dapat Tantangan Baru, Harus Lebih Ekspresif Main Film Jalan Yang Jauh Jalan Lupa Pulang - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sheila Dara membeberkan bahwa perannya di film Jalan Yang Jauh Jalan Lupa Pulang (JJJLP) memiliki tantangan baru untuk dirinya.

Masih memerankan tokoh Auora, Sheila Dara ngaku kali ini tokoh yang diperankannya itu lebih ekspresif dibanding dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Baca juga: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Kisah Persahabatan Sheila Dara, Jarome Kurnia, dan Lutesha

Dibeberkan Sheila, kali ini tokoh Aura lebih banyak mengekspresikan kesedihan, kegelisahan dan kemarahannya di film JJJLP.

"Mungkin kalau buat aku pribadi, kalau Aurora kan di film pertama lebih banyak memendam, lebih banyak menyimpan apa yang dia rasakan," tutur istri Vidi Aldiano ini di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

"Kalau di film kedua ini dia lebih belajar untuk mengekspresikan apa yang sebenarnya selama ini dia pendam dalam-dalam, eksplorasi di bagian itu dan juga di hubungan sama Honey, Kit, dan Jame itu sesuatu yang baru buat aku. Mungkin bukan struggle, tapi lebih ke challenge," jelas Sheila Dara.

Di film kali ini Sheila mengaku bahwa proses reading yang singkat menjadi salah satu kendala dalam proses persiapan film tersebut.

Baca juga: Daftar Pemain Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tayang di Bioskop Mulai 2 Februari 2023

Ditambah cuaca di London yang merupakan lokasi syuting film tersebut sangat dingin untuk Sheila dan pemain lainnya.

"Untuk struggle di syuting kali ini kita alami bersama-sama, karena salah satunya adalah proses reading-nya singkat," beber Sheila.

Sheila Dara sebagai Aurora dalam video kick off sekuel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).
Sheila Dara sebagai Aurora dalam video kick off sekuel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). (Tangkapan layar Youtube Visinema Pictures)

"Habis itu kita juga terhalang sama cuaca karena dingin banget, walaupun kayaknya untuk Bimo kayaknya nggak, temperaturnya pas," terangnya.

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang kembali dibintangi oleh Rio Dewanto, Rachel Amanda. Lalu, ada pula beberapa bintang baru, yakni Jerome Kurnia, Lutesha, dan Ganindra Bimo.

Rencananya film produksi Visinema Picture itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat